Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaProperty Syariah di Depok, Ya Mahoni Residence Depok Dong!

Property Syariah di Depok, Ya Mahoni Residence Depok Dong!

BOGORDAILY.net – Memiliki hunian dengan tingkat penerapan syariah dalam kehidupan sehari-hari akan anda rasakan di Cluster Syariah .

Srikandi Pejuang Property Syariah dari dibawah Bendera Medina Residence Group berfoto bersama Ustadz Rosyid Aziz Founder DPS pada Event IBF, sebelum masa Pandemi, Beberapa Waktu Lalu

Cluster yang berada tepat di Depok Utara, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok tersebut saat ini hanya menyisakan sekitar 20 unit lagi dari total 28 unit yang bisa anda miliki dengan proses jual beli real syariah alias tanpa bank dan otomatis tanpa praktek ribawi.

Gate Utama dan Jalan Masuk Utama Cluster Syariah

Di lahan seluas kurang lebih 4.000 meter persegi tersebut, Cluster memberikan segala bentuk kenyamanannya dari sisi akses. Dekat dengan berbagai macam fasilitas membuatnya bersaing dengan project property yang ada disekitarnya. Lokasi amat dekat dengan Masjid, memudahkan penghuni untuk beraktifitas lebih khusyu di rumah Allah.

Survey Lokasi dengan S.O.P Protokeler Kesehatan Cegah Covid 19, beberapa waktu lalu

“Sebenarnya total ada 29 unit, 28 unit untuk kami jual, dan 1 unit lagi akan kami fungsikan sebagai sarana penunjang yaitu Rumah Tahfidz,” ungkap Henny Trisnowati Manager Marketing kepada Bogordaily.net.

Sudah terlihat Cantik, Progress Pembangunan 90 persen rumah di

Henny pun menjelaskan bahwa label syariah yang kami gadang-gadang di project kami ini bukan semata untuk melariskan dagangan kami saja, akan tetapi kami akan menerapkan dalam keseharian kehidupan di . Misalnya, mulai dari verifikasi calon konsumen, kami juga melihat dari sisi pemahaman tentang islamnya si calon konsumen, termasuk paham dan sepakat dengan akad secara syariah serta menjaga amanah dalam menuntaskan kewajiban bagi kedua belah pihak, baik calon konsumen dan developer.

Tidak boleh memelihara hewan piaraan seperti anjing, menjaga penghuni untuk tidak menyelenggarakan acara musik hingar bingar walau dirumahnya sendiri. Sampai kepada program Rumah Tahfidz yang akan kami fungsikan untuk warga dan masyarakat sekitar dengan kegiatan keagamaan.

“Untuk yang ingin membeli dengan cicil, bisa langsung bayar ke Developer dengan tenor sampai dengan enam tahun. In Syaa Allah memudahkan anda menjauhi Riba dan memiliki hunian islami,” papar Henny.

sudah menjalankan progress di lapangan dengan baik, seperti merampungkan jalan masuk, gate utama masuk ke lokasi, sampai pembangunan tiga unit rumah sekaligus. Satu unit rumah progress 90 persen akan rampung, sedangkan dua unit lagi progress sebesar 40 persen pembangunan.

“Manfaatkan momen diskon hingga 25 jutaan, syarat dan ketentuan berlaku ya. Silahkan buat perjanjian survey sebelum Idul Fitri dengan menghubungi nomor 0857-1556-6716.” pungkasnya.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here