Friday, 29 March 2024
HomeBeritaPSSI Siapkan Laporan Persiapan Piala Dunia U-20 2021 ke FIFA

PSSI Siapkan Laporan Persiapan Piala Dunia U-20 2021 ke FIFA

BOGORDAILY –  menyiapkan laporan persiapan Piala Dunia U-20 2021 untuk disetor ke FIFA. Wasekjen , Maaike Ira Puspita, memimpin penyusunan laporan.

Melapor perkembangan persiapan memang diwajibkan FIFA kepada tuan rumah. Laporan yang disiapkan  kali ini adalah agenda H-12 Bulan mengingat gelaran ini akan dimulai pada Mei 2021.

“Kami melaporkan kepada FIFA terkait persiapan berbagai bidang jelang pelaksanaan Piala Dunia U-20 2021,” kata Maaike Ira Puspita, dikutip dari rilis resmi .

“Antara lain bidang project management, komunikasi dan relasi media, keuangan dan administrasi, legal, marketing dan sponsorship, travel, transportasi dan logistik, safety and security, operasi, kompetisi, wasit, broadcasting media dan komunikasi, dan lain-lain,” ujarnya menambahkan.

Bukan hanya sekretariat yang sibuk menyambut Piala Dunia, Ketum , Mochamad Iriawan, juga melakukan pertemuan dengan Menpora, Zainudin Amali, Jumat (23/5/2020).

Iriawan juga mempunyai agenda yang sama dengan sekretariat . Ia melaporkan progress persiapan Indonesia kepada pemerintah.

“Kami terus berkoordinasi dengan FIFA terkait persiapan Piala Dunia U-20 2021, termasuk menyiapkan Business Plan,” tutur Iriawan.

“Demikian pula mengenai kesiapan tim nasional U-19 yang tahun depan akan bertanding di ajang itu,” ucapnya lagi.

Sebelumnya juga sudah melakukan laporan progress pada H-12 14 dan H-14. Agenda ini akan terus dilakukan secara berkala ke depannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here