Friday, 29 March 2024
HomeBeritaRapat Darurat Exco PSSI Membahas Shopee Liga 1 dan Liga 2 Digelar...

Rapat Darurat Exco PSSI Membahas Shopee Liga 1 dan Liga 2 Digelar 29 Mei

BOGORDAILY – Rapat darurat Komite Eksekutif (Exco)  akan digelar untuk menentukan nasib Shopee Liga 1 dan Liga 2 2020. Rencananya itu akan dilaksanakan pada 29 Mei 2020.

Sejauh ini Shopee Liga 1 dan Liga 2 masih berstatus rehat sampai 29 Mei mendatang. Itu sesuai dengan keputusan force majeure yang ditetapkan pada akhir Maret lalu.

Adapun periode force majeure didasari ketetapan pemerintah. Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menetapkan masa darurat COVID-19 di Indonesia hingga 29 Mei.

Besar kemungkinan BNPB akan mengumumkan pencabutan atau memperpanjang masa darurat sebelum atau sesudah 29 Mei. pun berancang-ancang akan menggelar rapat Exco lagi untuk menentukan nasib kompetisi.

“Rapat Exco digelar lagi 29 mei. Rapat Exco bisa jadi sesaat setelah pengumuman pemerintah,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen , Yunus Nusi, kepada detikSport.

“Itu Emergency Exco meeting ya. Iya setelah pengumuman BNPB maksudnya,” ujarnya lagi.

Sebelumnya sempat menggelar rapat Exco , Selasa (12/5/2020), untuk mengambil sikap terkait kompetisi. Pada akhirnya rapat itu memutuskan bahwa nasib kompetisi masih akan menunggu kondisi sampai 29 Mei.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here