Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaTerlalu Lama 'Libur', Madrid Sudah Gatal Ingin Merumput

Terlalu Lama ‘Libur’, Madrid Sudah Gatal Ingin Merumput

BOGORDAILY – Pandemi virus corona sudah membuat Liga Spanyol ditangguhkan selama hampir tiga bulan.  tak sabar menantikan kembalinya kompetisi.

Setelah dihentikan sementara pada Maret lalu, LaLiga tengah bersiap untuk kembali digulirkan. LaLiga kemungkinan akan dilanjutkan mulai 11 Juni.

Klub-klub Spanyol pun kini sudah mulai memanaskan mesin dengan kembali menggelar latihan. Begitu pula dengan Madrid.

Bek Madrid, Raphael Varane, menyatakan kondisi timnya semakin oke terkait kebugaran fisik dan kesiapan taktik. Dia menyebut rekan-rekan setimnya sudah tidak sabaar untuk kembali merumput.

“Kami tak sabar berkompetisi. Kerja ini adalah kodrat kami dan kami selalu ingin bersaing,” ujar Varane kepada Madrid TV.

“Kami sudah lama tidak main sepakbola, jadi kami sangat bersemangat dan ingin memenangi segalanya seperti biasanya. Kami membaik setiap hari.”

“Kami bekerja keras mengasah fisik dan kami kembali merasa enak dan meningkat secara taktik. Yang terpenting kami kembali ke kondisi terbaik,” katanya.

Saat kompetisi dihentikan, Madrid tengah mengejar Barcelona di klasemen Liga Spanyol. Tim arahan Zinedine Zidane itu ada di peringkat kedua dengan 56 poin, tertinggal dua angka dari Barcelona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here