Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaTerseret Kasus Korupsi Wawan, Irwansyah Sering Tanya ke Pengacara

Terseret Kasus Korupsi Wawan, Irwansyah Sering Tanya ke Pengacara

BOGORDAILY –  mengaku telah gagal memproduksi filmnya sendiri hingga merugi ratusan juta yang terpengaruh dari kasus tindak pidana korupsi Tubagus Chairi Wardana alias Wawan.

Faktanya, memang telah bekerja sama dalam bisnis rumah produksi film dengan Wawan. Kini ia mengaku sering bertanya dengan pengacaranya, jika ada tawaran serupa datang.

“Ya ini masalahnya sekarang kan sudah sama Mas Zakir (pengacara) nih. Ya apa-apa sekarang jadi nanya ke dia. Apa yang harus saya lakukan, gimana nih? Semua sama kuasa hukum,” ujar saat ditemui di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Kamis (28/5/2020), usai menjadi saksi dalam sidang Wawan.

Diakui suami Zaskia Sungkar itu, proses filmnya sudah terselesaikan. Namun, film tersebut telah disita KPK sebagai bukti atas kasus korupsi Wawan.

Hingga saat ini, belum akan melanjutkan project itu lagi lantaran masih merasa takut.

“Dulu pernah sih diminta, ‘ini bisa nggak dijadiin sesuatu supaya nanti jadi ada hasil', cuma saya sudah ketakutan juga karena kan ini KPK nih gitu. Salah-salah langkah sih jadi takut,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut, hingga saat ini rumah produksi yang dikerjakannya bersama Wawan telah diberhentikan. Hal itu juga terjadi lantaran yang mengelola pihak Wawan dan timnya.

“Ya semenjak film itu disita dan ada kasus ini ya disetop. Karena kan pengelola perusahaan itu kan Mas Wawan dan tim,” tutup .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here