Sunday, 19 May 2024
HomeKota Bogor32.000 Paket Sembako Pemprov Jabar Disebar ke 23 Titik

32.000 Paket Sembako Pemprov Jabar Disebar ke 23 Titik

BOGOR DAILY- Sebanyak 32.000 paket sembako dari Provinsi Jawa Barat, tiba di Kota Bogor, Jumat (4/6). Wali Kota Bima Arya Sugiarto menegaskan paket sembako ini akan langsung didistribusikan ke 23 titik di Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara.

“Hari ini langsung ke 23 titik di satu Kelurahan Tegal Gundil. Saya titip tadi supaya tetap sasaran dan akan cek ke seluruh wilayah agar proses dipercepat jangan sampai menumpuk di gudang,” kata Bima.

Kata Bima, Tegal Gundil menjadi prioritas karena menjadi zona merah penularan Covid-19 di Kota Bogor. Di pun memastikan, ini merupakan gelombang kedua pengiriman sembako dari Pemprov Jabar.

“Ini gelombang kedua. Sudah datang 32.000 paket untuk penerima non-DTKS. Masih ada 7.000 paket lagi. Nanti datang bertahap. Yang sudah datang ini, langsung diberikan ke warga melalui RT/RW,” katanya.

Paket sembako yang didistribusikan oleh ojek daring ini, kata Bima, belum ada masalah. Dia hanya ingin bantuan yang telah disiapkan terdistribusi dengan cepat dan tepat sasaran.

“Jadi data di kelurahan sudah siap semuanya. Lurah juga agar menempel daftar penerima bantuan. Stiker di rumah sudah ditempel, tapi semua yang menerima bantuan bisa dilihat siapa namanya,” kata Bima.

Salam satu paket sembako, berisi 10 kilogram beras, 4 buah makanan kaleng, satu kilogram gula, minyak dua kilogram, terigu satu kilogram, satu paket vitamin C dan 16 bungkus mie instan.

sumber: Merdeka.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here