Friday, 19 April 2024
HomeBeritaAdreena Village Adalah Pilihan Tepat, Membentuk Generasi Islam yang Baik dan Kaffah

Adreena Village Adalah Pilihan Tepat, Membentuk Generasi Islam yang Baik dan Kaffah

Bogor Daily – Menentukan tempat tinggal islami akan membentuk keluarga dan generasi yang taat kepada perintah Agama, terutama bagi mereka yang melakukan transaksi jual beli nya dengan tanpa praktek ribawi per-bank-kan. Barang siapa yang meninggalkan suatu hal karena taat kepada Allah, maka Allah akan menggantinya dengan sesuatu yang Jauh Lebih Baik.

Semangat dalam keterangan diatas yang menjadi faktor utama Adreena Village diminati oleh banyak masyarakat muslim Jabodetabek dalam memiliki hunian atau investasi tanah kavling di tempat tersebut, hal itu di-Amin-kan juga oleh Vinaya Pribadi, Direktur sekaligus Owner Adreena Village.

Perumahan Syariah yang berada dibawah bendera PT. Gemilang Duabelas Prosindo tersebut adalah Perumahan yang mempraktekkan skema yang murni syariah. Para calon pembeli dapat membeli dengan cara membayar dan mencicil langsung kepada developer tanpa pembiayaan jual beli dari pihak per-bank-kan.

“Alhamdulillah, hampir setiap hari, peminat atau para calon pembeli di Adreena Village melakukan survey secara online dan survey eksklusif langsung datang ke lokasi. Hasilnya, banyak diantara mereka yang langsung memutuskan untuk booking fee, DP bahkan tidak ragu untuk melakukan pembayaran.” papar Vinaya Pribadi.

Contoh testimoni ketertarikan tentang konsep lingkungan islami yang kami usung berasal dari salah satu calon pembeli dari Warakas, Tanjung Priok Jakarta. Calon pembeli tersebut menjelaskan sangat cocok dengan lokasi dan konsep Adreena Village, karena ditempat tinggalnya saat ini kurang kondusif karena banyaknya pemuda yang nongkrong tidak jelas dan mabuk-mabukkan. Calon pembeli tersebut langsung survey eksklusif dengan mengajak ke-empat anaknya yang masih kecil-kecil.

Fasilitas disekitar Adreena Village sangat berdekatan dengan beberapa tempat kajian-kajian sunnah, seperti dekat dengan kajian sunnah Rodja, kajian sunnah Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur, dekat dengan sekolah-sekolah Islam terkemuka. Para penghuni di Adreena Village nantinya juga akan mendapatkan pelayanan free pendampingan belajar tahfidz dan tahsin Al-Quran selama satu tahun.

“Tunggu apalagi, segera cek informasi lengkapnya di www.adreenavillage.net. Hijrah menuju cahaya kebaikan di Adreena Village.” pungkas Ayah dua anak tersebut.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here