Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaAdreena Village jadi Kawasan Hijrah yang Dipilih Masyarakat Muslim

Adreena Village jadi Kawasan Hijrah yang Dipilih Masyarakat Muslim

Bogor Daily – Terus memberikan edukasi keunggulan dari Perumahan Syariah menjadi langkah jitu yang dilakukan oleh seluruh tim pemasaran , baik dari internal manajemen maupun para mitra agency marketing. Terbukti selama bulan Juni 2020 ini, tercatat sejak tanggal 1 Juni sampai tanggal 28 Juni 2020 ini berhasil mengclossingkan 14 unit rumah berbagai macam type. Ditambah lagi bahwa kemarin (Minggu, 28/06/20) terjadi akad pembelian sebanyak tiga unit dengan skema pembayaran cash keras.

“Dari kesemua unit tersebut rata-rata mereka siap dengan skema pembayaran cash keras, karena Developer juga mensyaratkan skema cash keras untuk unit Hook. Adapun alur setelah Booking Fee, para calon pembeli memiliki waktu satu pekan untuk memilih serta mengambil skema pembayaran yang ada, wawancara langsung dengan Developer, dan tentu pada akhirnya bersama-sama Hijrah ke .” ungkap Vinaya Pribadi Direktur PT. Gemilang Duabelas Prosindo, Pengembang Perumahan Syariah .

Menurut Vinaya, para calon pembeli ini setelah melalukan proses diatas, mereka akan menjalani proses akad yang syar'i, tapi bila memang tidak berjodoh maka dana Booking Fee kami akan kembalikan 100 persen tanpa potongan apapun. Perumahan Syariah tercatat juga sebagai salah satu member project dari Komunitas Besar, Developer Property Syariah atau DPS.

“Ada berbagai macam alasan ketertarikan dari para calon pembeli, tetapi yang menjadi alasan paling mendasar adalah semangat hijrah kearah yang lebih baik yang tidak terbendung.” papar Vinaya.

Melalui pesan singkatnya juga, Vinaya menjelaskan proses survey yang dilakukan. Ada yang survey secara eksklusif langsung datang ke lokasi project, maupun fasilitas survey online yang tetap kami berikan kepada para calon pembeli.

Mereka, para calon pembeli sangat bersemangat hijrah ke dikarenakan faktor Design bangunan dengan Lebar depan 6 meter tapi ada lorong samping, ada teras dengan terawangan, artinya konsep islami dan konsep ramah lingkungannya dengan memaksimalkan penghawaan dan pencahayaan. Seterusnya adalah Finishing bangunan yg berkualitas, Bukan asal jadi. Lingkungan asli asri pedesaan dengan udara segar. Faktor akhir adalah Konsep lingkungan yang islami karena para calon pembeli ini semuanya berharap untuk anak-anaknya akan mendapatkan free program tahfidz & tahsin selama 1 tahun.

“Wah, jangan sampai kehabisan stok ya, karena stok unit terbatas. Silahkan atur segera waktu anda untuk survey. Bisa intip-intip dulu di www.adreenavillage.net.” tutup Vinaya dengan penuh rasa percaya diri.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here