Friday, 29 March 2024
HomeBeritaAlamak! Robot Seks Ini Bisa 'Becek', Hampir Mirip Cewe Beneran

Alamak! Robot Seks Ini Bisa ‘Becek’, Hampir Mirip Cewe Beneran

BOGOR DAILY – Kecanggihan teknologi benar-benar semakin mengerikan. Salah satunya robot yang bisa menjadi partner seks.

Pengembang Realbotix memiliki banyak ide untuk menjadikan robot sebagai partner seks yang memenuhi fantasi penggunanya. Selain memiliki kemampuan berinteraksi seperti manusia, buatannya juga bisa ‘becek' layaknya perempuan kalau sedang terangsang.

Kemampuan ‘becek' itu hadir pada Harmony 3.0. Jadi, Harmony bisa melumasi atau membasahi (self-lubricate) area vaginanya sendiri saat melakukan foreplay dan seks bersama pemiliknya.

Begini cara kerjanya. Harmony memiliki teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) yang bisa berinteraksi dengan sensor sentuh yang tersebar di seluruh bagian tubuhnya. Salah satunya terdapat di bagian vagina.

Sensor itu akan berkomunikasi dengan AI untuk kemudian mencerna apa yang harus dilakukan tubuh terhadap sentuhan itu. Aksi tersebut meliputi gerakan, suara, hingga pemanas. Selain itu, AI juga bisa berkomunikasi dengan vagina untuk melubrikasi sehingga ‘becek'.

“Pengguna akan bisa mendapatkan tubuh yang dilengkapi dengan pemanas internal, lubrikasi, dan sensor sentuh,” kata CEO Realbotix, Matt Mullen, dilansir Daily Star.

Sebelumnya, Realbotix juga pernah meluncurkan robot sex yang bisa orgasme saat berhubungan seks. Pengguna bisa memodifikasi karakter personal mereka, seperti film dan musik kesukaannya, dan mengajari mereka untuk mengingat hal-hal soal diri pemiliknya.

buatan Realbotix juga sudah memiliki kemampuan untuk mengerjakan pekerjaan rumah. Perusahaan menginvestasikan hingga ratusan ribu dolar AS untuk mengembangkan yang bisa memuaskan fantasi para penggunanya.

Realbotix juga mengizinkan pelanggan untuk melakukan kustomisasi yang akan dibelinya. Mereka bisa memilih 42 warna puting payudara dan 14 warna labia.

Pengguna juga bisa memilih 18 karakter personal robot mereka, seperti pemalu, sensual, cemburuan, moody atau suka berbicara. Semuanya bisa didapatkan dalam satu robot dengan harga 11.700 poundsterling (Rp 205 jutaan).(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here