Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaApa Kata Mereka Tentang Salak View ???

Apa Kata Mereka Tentang Salak View ???

Bogor Daily – Menjadi referensi sebagai pilihan utama hunian maupun investasi yang aman dan nyaman tercermin dari testimoni para pembelinya. yang berada dibawah bendera besar PT. Teguh Adika Karya membuktikan bahwa project mereka layak untuk anda semua miliki.

Melalui sambungan telepon langsung kepada Bogor Daily, Teguh Wibowo salah satu Owner Salak View menjelaskan tentang testimoni dari para pembelinya. Teguh lebih fokus dalam hal solusi mudah untuk memiliki rumah dengan skema yang dijalankan serta support full dari salah satu lembaga pembiayaan Syariah yaitu Syariah.

Teguh Wibowo (tengah), Salah Satu Owner Salak View bersama Tim Management dan Tim Teknik Salak View, beberapa waktu lalu.

“Ya, kami bekerjasama dengan Syariah dalam proses pembelian unit di Salak View, hal ini juga yang menambah trusty dari para calon konsumen.” papar Teguh.

Salah satu testimoni datang dari dara cantik yang berasal dari Telaga Kahuripan, Parung Bogor. Putri Rizky Amalia yang baru berusia 21 tahun, mojang pekerja disalah satu bidang freight forwarder tersebut mengemukakan ketertarikannya membeli unit di Salak View.

Putri Rizky Amalia (21), usia muda belia sudah punya unit rumah di Salak View

Menurut Putri, dirinya membeli rumah di Salak View pada masa awal pamdemi di bulan Maret 2020 lalu, Putri merasa sangat terbantu dengan skema DP paling ringan dari beberapa perumahan lainnya.

“DP ringan, buat saya mending gaji ditabung dengan mencicil rumah sendiri. In Syaa Allah akhir tahun sudah bisa pindah ke rumah sendiri. Haturnuhun pisan Salak View.” ungkap Putri, pembeli Salak View.

Sementara berlanjut lagi testimoni lain dari salah satu pembeli juga yang bernama Assa. Wanita milenial yang baru berusia 22 tahun itu menjelaskan awal mula membeli unit rumah di Salak View.

Assa (22), salah satu pembeli Salak View yang tertarik karena udara, air, dan desain rumah cocok dihati.

Menurut Assa, dirinya membeli ketika harga unit rumah Salak View masih di angka 295 juta rupiah. Dirinya tidak menyangka dan merasa surprise sekali ketika proses ajuan nya cepat di setujui oleh pihak Syariah. Assa juga menambahkan bahwa di lokasi tersebut air nya bagus, udara sejuk dan tentu nya adalah View Gunung Salak yang memukau.

, Perumahan Kaum Milenial. Dapatkan segera promo pembelian dengan stock yang Terbatas.perumahan salak

“Awal mula dibantu oleh Kang Heri Marketing Salak View, maunya saya rumah ini sebagai investasi, mungkin saya kontrakin lagi nanti, saya sih suka sama model rumahnya, modern minimalis kaya trend jaman sekarang.” tutup Assa dengan sumringah.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here