Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaBocah Hilang di Sungai Cikeas Ditemukan Meninggal, Menyatu Dengan Tumpukan Sampah

Bocah Hilang di Sungai Cikeas Ditemukan Meninggal, Menyatu Dengan Tumpukan Sampah

BOGOR DAILY – Ricky (7) bocah yang hilang pada Minggu (21/6/2020) di Sungai Cikeas Kampung Kadupugur, RT03/01. Desa Cikeas Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor berbatasan dengan Bekasi itu ditemukan tim gabungan.

Komandan Regu (Danru) II Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bogor, Muhammad Ridwan mengatakan, Rizky ditemukan tim gabungan pada siang tadi pukul 14:00 WIB, Selasa (23/6/2020) dengan kondisi meninggal dunia.

“Iya benar sudah ditemukan tadi siang jam 2. Dengan kondisi meninggal dunia,” katanya.

Menurutnya, korban ditemukan dengan keadaan meninggal dunia di tepi sungai yang berbaur dengan sampah dekat pohon bambu.

“Ditemukannya di tepi sungai bercampur sampah dekat pohon bambu, korban langsung kami larikan ke kediaman korban,” tukasnya.

Sebelumnya, diduga hilang di Sungai Cikeas, bocah usia 7 tahun membuat geger warga Kampung Kadupugur, RT03/01. Desa Cikeas Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Sekretaris Desa Cikeas Udik, Imam Artha Kusuma saat dikonfirmasi mengatakan, bocah usia 7 tahun itu bernama Ricky diduga hilang pada pukul 16:50 WIB sore kemarin (21/6/2020).

Warga berikut pemerintah setempat kata Imam, langsung bergegas melakukan pencarian di sekitaran Sungai Cikeas yang menjadi perbatasan dengan Bekasi.

“Betul tapi belum pasti (korban) tenggelam. Kami (pemdes) masih melakukan pencarian di sekitaran sungai,” ujarnya, Senin (22/6/2020).

Meski belum diketahui pasti penyebab bocah itu hilang, peristiwa tersebut terjadi sejak pagi, saat bocah itu belum juga pulang ke rumah. Petugas desa juga melakukan pencarian di tiap wilayah.

“Kami mencari juga di tiap wilayah. Tidak terfokus di satu titik saja (sungai),” ucapnya.

Menurutnya, Ricky hilang sudah kedua kalinya. “Dulu pernah hilang, tapi tidak lama, kalau sekarang hilangnya lumayan lama,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here