Monday, 29 April 2024
HomeBeritaCek Protokol Kesehatan, Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor Keliling Pabrik di Wilayah Timur

Cek Protokol Kesehatan, Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor Keliling Pabrik di Wilayah Timur

BOGOR DAILY – Tim Satuan pengamanan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor mengunjungi beberapa pabrik di wilayah Bogor Timur, setelah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proposional diberlakukan.

Kapolres Bogor, AKBP Roland Ronaldy mengatakan, pihaknya bersama anggota satuan gugus tugas Covid-19 melakukan kunjungan ke beberapa pabrik untuk mengecek .

“Kami sudah melihat beberpa tempat pertama di pabrik Babakan Madang dan Gunungputri, kami cek semuanya sudah menerapkan ,” katanya, Senin (8/6/2020).

Roland meminta, saat kunjungan ke PT Cahaya Buana Intitama yang memproduksi furniture berbahan plastik, dan PT Simone produksi berbagai merk tas ternama agar menerapkan secara berkala.

“Kita harapkan terus dilakukan tidak sebatas seremoni satu atau dua hari saja, diharapkan bisa menerapkan setiap saat. Kita cek hasilnya ke lapangannya sudah sesuai jangan hanya sebatas seremonial saja,” ucapnya.

Setelah melakukan beberapa kunjungan ke pabrik, pihaknya akan melaporkan hasil pemantauan hari ini (8/6/2020) kepada Bupati Bogor, Ade Yasin.

“Kalau pada saat kerja physical distancing sudah di terapkan pekerjanya juga sudah mengenakan masker. Kalau tidak menerapkan maka akan kita sanksi sesuai keputusan bupati, apa boleh beroperasi lagi atau tidak,” tutupnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here