Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaDapur Caraku..Bisnis Kuliner ala Bang Sapri TOP

Dapur Caraku..Bisnis Kuliner ala Bang Sapri TOP

Bogor Daily – Mengembangkan semangat dan ide bisnis membuat Bang Sapri, sapaan akrab dari aktor 40 tahunan tersebut terus melakukan inovasi resep tersendiri dengan mendirikan bisnis .

Bisnis yang menggunakan kontainer tersebut terletak di Jalan Raya Kapten Yusuf arah Ciapus Bogor, tepatnya berada area parkir minimarket yang tidak jauh dari Lapangan Sakura Ciapus Ciomas, Kabupaten Bogor.

Dapur Caraku

 

“Ini adalah kemandirian bisnis, ini start buka pada Februari 2020 lalu.” papar Bang Sapri yang merupakan Pemain Sinetron Tukang Ojeg Pengkolan di televisi tersebut.

menawarkan menu andalan untuk anda take away order, ada corndog sosis, corndog mozzarela, corndog double dengan topping manis dan pedas. Harga yang ditawarkan pun berkisar antara 10 ribu sampai 15 ribu rupiah, so pasti tidak akan menguras kocek anda.

Dapur Caraku

“Biasanya pembeli langganan suka dengan rasa dan proses penyajiannya. Ada yang pedas dengan topping saus dan ada yang manis dengan topping blueberry, greentea, strowberry dan lainnya.” jelas Bang Sapri.

Menurut detail cerita yang disampaikan langsung oleh Bang Sapri, banyak juga dari kalangan Artis yang mampir untuk menikmati corndog spesial dari , salah satunya adalah aktor senior seperti Gary Iskak yang belum lama ini take away dan mampir.

“Isi weekdays dan weekend kalian, mampir nikmati sensasi corndog dari . Saya tunggu ya di sini, start jam 10 pagi sampai jam 9 malam.” pungkas Pria yang identik dengan rambut gondrong, jenggot dan tatto tersebut.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here