Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaHai Anak Milenial ... Cetak Baju Desain Keren di Printis Cetak Aja

Hai Anak Milenial … Cetak Baju Desain Keren di Printis Cetak Aja

Bogor Daily – Memulai perjuangan diranah usaha kreatif membutuhkan kesabaran tanpa batas, selain sabar tentunya kita juga wajib untuk tekun dan giat. Gambaran itulah yang ada pada sosok pria yang bernama Gebyar Nusantara, ayah dari dua anak tersebut memulai berbisnis desain kreatif sejak duduk dibangku sekolah sampai pada periode Maret 2020 lalu meneguhkan hati dan sikap untuk membuka usaha jasa desain dan sablon percetakan dengan nama .

Berlokasi di Jalan Pangeran Ashogiri, Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor tersebut adalah tempat dimana Gebyar sapaan akrab pria tersebut menuangkan ide-ide kreatifnya dalam membuat desain dan mencetak kaos atau t-shirt kerennya.

“Ini adalah wujud kemandirian kita sebagai seorang anak manusia, menciptakan ide dan lapangan usaha di ranah industri kreatif. Semoga Allah Azza Wajalla memberikan kemudahan.” ungkap Gebyar.

Mantan Vokalis band metal Kedjawen tersebut yang kini telah hijrah ke jalan dakwah meneguhkan bisnis tersebut dengan matang, memperhatikan mulai dari warna, desain, bahan cetak kaos, dan lain-lainnya membuat para pengorder senang dan puas akan hasil cetak di .

“Kami menerima desain versi suka-suka dari pengorder dan cetak bisa satuan maupun dalam partai besar dengan kualitas yang ciamik. sudah siap.” papar Gebyar.

Printis Cetak

menggunakan mesin digital hasil presisi dan maksimal, 100 persen cotton combed 30 S Premium, tinta U.S.A khusus textile, dan warna bisa full colour. Lebih kongkretnya di menggunakan mesin DTG atau ‘Direct To Garment', sablon DTG adalah mesin cetak dengan metode tinta langsung ke kain (garment) melalui proses pre-treatment dan di akhiri proses heatpress.

Printis Cetak

“Penasaran, yuk intip untuk follow, like dan comment di Instagram kami dengan alamat @printis_cetak. Jasa sablon lusinan dan satuan yang kekinian.” tutup Gebyar Nusantara dengan penuh Semangat.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here