Friday, 19 April 2024
HomeBeritaDi Perburuan Gelar Juara Liga Spanyol Madrid Butuh Eden Hazard

Di Perburuan Gelar Juara Liga Spanyol Madrid Butuh Eden Hazard

BOGORDAILY –  sedang bersaing ketat dengan Barcelona dalam perburuan gelar juara Liga Spanyol. Los Blancos disebut butuh bantuan Eden Hazard.

Hazard datang dari Chelsea di awal musim ini. Pemain Belgia itu belum memberi kontribusi maksimal karena sering mengalami cedera.

Menjelang LaLiga bergulir lagi, Hazard sudah sembuh dari pergelangan kaki. Dia diharapkan menjadi suntikan tenaga baru untuk El Real.

“Hazard baik-baik saja. Ritme yang dia miliki secara itu mengejutkan, tapi kami harus melangkah sedikit demi sedikit,” kata kiper Madrid, Thibaut Courtois, di Sportskeeda.

“Kita tak boleh mengharapkan dia berada di puncak performa tanpa bermain. Saya pikir dia dalam kondisi bagus dan kami akan membutuhkannya untuk berjuang meraih gelar juara,” dia menambahkan.

Madrid melawan Eibar di lanjutan LaLiga, Minggu (15/6/2020) dini hari WIB. Duel itu berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano.

Madrid masih mengejar Barcelona di klasemen Liga Spanyol. Tim asuhan Zinedine Zidane ada di posisi kedua dengan raihan 56 poin, tertinggal dua angka dari Los Cules.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here