Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaDwi Sasono Dipindahkan ke RSKO Cibubur untuk Jalani Rehabilitasi

Dwi Sasono Dipindahkan ke RSKO Cibubur untuk Jalani Rehabilitasi

BOGORDAILY – Asesmen  dikabulkan oleh BNNK Jakarta Selatan dan dia diputuskan menjalani rehabilitasi.  lalu dipindahkan dari rumah tahanan.

Pantauan detikcom, Selasa (9/6/2020), keluar dari Polres Metro Jakarta Selatan pukul 10.24 WIB. Dia langsung menaiki mobil polisi.

Aktor tersebut tamak mengenakan baju tahanan berwarna oranye. Dwi enggan berkomentar kepada wartawan di lokasi.

“DS tidak mau diwawancara jadi kita langsung berangkat ya,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung di kantornya.
Pemindahan  dikawal oleh beberapa anggota kepolisian. Dia juga didampingi oleh kuasa hukum.
Dwi Sasono jalani rehabilitasi

Sebelumnya diberitakan, diamankan oleh polisi karena kepemilikan ganja. Saat digeledah, polisi menemukan 16 gram ganja di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan. Ganja tersebut disimpan di sebuah guci yang ia simpan di atas sebuah lemari.

kemudian ditahan di Polres Jakarta Selatan dan menjalani asesmen. Hasilnya, dinyatakan ketergantungan ganja dan memerlukan rehabilitasi.

Sementara itu, polisi akan menyelesaikan perkara agar dirinya bisa diadili di meja hijau. Jika sudah lengkap, berkas dan barang bukti pun segera dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

“Untuk itu kami sebagai yang menangani kasus DS kita sudah terapkan pasal 114 subsider 111 ayat 1, subsider 127 UU narkotika. Keputusan nanti kita lihat dari hasil proses hukum yang berjalan,” tutur Kompol Vivick Tjangkung sebelumnya.

“Pemberkasan kita lakukan sebagaimana mestinya dan kita sedang melengkapi berkas ke depan yang akan dikirim ke kejaksaan,” sambungnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here