Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaFakta Terbaru Kebakaran Jembatan Merah, Tiga Toko dan Dua Rumah Ludes

Fakta Terbaru Kebakaran Jembatan Merah, Tiga Toko dan Dua Rumah Ludes

BOGOR DAILY – Kebakaran yang terjadi di Kota Bogor pada Minggu (31/5/2020) pukul 20:30 WIB menyebabkan tiga toko dan dua rumah milik warga terbakar.

Danton Rescue Damkar Kota Bogor, Agus Koto, mengatakan tiga toko dan satu rumah warga yang terbakar itu diantaranya, toko Naga Makmur milik Busomi (60), toko Modern milik Koyung (70), dan toko Jaya Mas milik Iwan (50).

“Sedangkan dua rumah yang terkena dampak milik ibu Dede dan milik ketua RT bapak Endang,” katanya, Senin (1/6/2020).

Agus menjelaskan, tim Pemadam Kebakaran (Damkar) baru bisa memadamkan api setelah 14 armada diterjunkan menuju lokasi beralamat di komplek pertokoan Jalan Merdeka, Kelurahan Kebon Kelapa, Kecamatan Bogor Tengah.

“Regu yang diterjunkan sebanyak dua regu yaitu regu Sukasari, Jasmin, Cibuluh, berhasil dipadamkan selama 200 menit,” jelasnya.

Menurutnya, dalam kebakaran itu terdapat satu korban tidak sadarkan diri karena menghirup asap yaitu ketua RT atas nama Endang Permana dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit PMI.

“Penyebab kebakaran akibat arus listrik, dan menurut keterangan warga dilokasi api bermula dari toko Naga Makmur dan terlihat percikan listrik,” akunya.

Sampai saat ini, pihaknya masih belum bisa menghitung kerugian akibat kebakaran tersebut. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here