Friday, 29 March 2024
HomeBeritaGak Kibal-Kibul, Salak View Cukup 10 Juta Udah Dapat Rumah

Gak Kibal-Kibul, Salak View Cukup 10 Juta Udah Dapat Rumah

Bogor Daily – Kaum Milenial adalah target utama project yang berada di Jalan Bojongsari, Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor ini. Lokasi yang super strategis membuat cepatnya laju penjualan unit rumah type 30/60 yang ditawarkan oleh Perumahan .

Karya keren dari PT. Teguh Adika Karya ini, memberikan kemudahan bagi anda yang ingin memiliki rumah dengan konsep modern minimalis lengkap dengan bonus solar panelnya. Kemudahan yang ada tersebut terjadi setelah Tim Management dari menggandeng dan mendapatkan kepercayaan penuh dari lembaga pembiayaan syariah nasional yaitu Bank BNI Syariah.

“Ya betul, cukup 10 juta aja, tanpa biaya-biaya lain sudah dapat rumah. Ini bukan ngibul, tapi nyata secara riil.” ungkap Firmansyah Kustiadi ST, salah satu Owner dari Perumahan .

Pria yang mempunyai pengalaman membangun sedikitnya 438 unit bantuan rumah Badan Rehabilitasi dan Rekonstruksi Nasional dari Aceh sampai Nias tersebut mengemukakan langsung kepada Bogor Daily melalui sambungan telepon bahwa dengan spek rumah standart nasional, tahan gempa, struktur kuat dan elegan adalah kekuatan dari desain rumah yang ditawarkannya.

Firman menambahkan bahwa 10 juta rupiah tersebut adalah promo kepemilikan rumah bersama BNI Syariah. Para calon pembeli cukup melakukan proses survey, memilih lokasi unit yang pas, melengkapi data syarat kelengkapan untuk BNI Syariah, BI Checking, selesai clear dari barulah booking fee sebesar 2 juta rupiah.

“Setelah 7 hari dari proses booking fee, barulah sisa pelunasan DP sebesar 8 juta rupiah dilakukan. Simpel dan mudah.” papar Firman.

Lanjut menurut Firman, setelah semua runut diatas terpenuhi rumah langsung dibangun, pada bulan ketiga setelah 80-90 persen rumah terbangun, calon pembeli baru melakukan akad pembiayaan dengan BNI Syariah. Pada bulan keempat kami dari tim Developer melalukan inspeksi akhir menuju serah terima unit atau handover, pada bulan kelima pembeli sudah dapat melakukan hand over serta menempati rumah baru nya tersebut. Tentu cicilan dilakukan setelah terjadinya akad dan setelah serah terima unit secara resmi pada bulan kelima tersebut.

Perumahan bersama BNI Syariah memberikan masa tenor cicilan selama 20 tahun, angsuran berkisar sekitar hanya 3 jutaan, In Syaa Allah terjangkau dan maslahat.

“Cek lengkap informasi via Instagram kami di @salak.view , dapatkan banyak kemudahan dan promo ciamik. Ayo jangan ngontrak aja, wujudkan mimpi punya rumah sendiri di Perumahan .” pungkasnya.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here