Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaGebyar Promo Adreena Village Pasca Lebaran Bikin Ngiler

Gebyar Promo Adreena Village Pasca Lebaran Bikin Ngiler

BOGOR DAILY – Momen terbaik adalah saat ini, saat di mana sebagian orang lengah mengamankan sektor keuangan mereka di ranah investasi yang menguntungkan, salah satu yang paling menguntungkan adalah investasi di dunia Property.

Peluang tersebut ditangkap langsung oleh Tim Management , sebuah project Property Syariah yang berada di Cileungsi, dekat dengan Taman Buah Mekarsari dan hanya beberapa menit saja ke Cibubur dan Jakarta, lengkap dengan akses dan fasilitas yang serba dekat.

“Free PPN 10 persen up to 70 juta rupiah, untuk booking fee di hari yang sama dengan survey. Dan ada beberapa promo tambahan yang pasti buat anda semua ngiler alias tertarik,” ungkap Vinaya Pribadi, Direktur PT. Gemilang Duabelas Prosindo, Pengembang .

Vinaya juga menjelaskan bahwa saat inilah yang tepat, terbukti pada saat weekend antara Sabtu dan Minggu (6-7/06/20) puluhan orang mengikuti sesi survey eksklusif, dengan langsung datang ke lokasi dan dengan fasilitas survey online yang diterapkan.

“Untuk pembelian rumah kami sediakan promo diskon sebesar 50 juta rupiah dengan metode cash keras, sedangkan untuk pembelian kavlingnya saja kami sediakan promo diskon sebesar 10 persen,” papar Vinaya.

Pada akhirnya, memberikan framing mindset yang kuat, bahwa kondisi pada masa pandemi saat ini menjelang kebijakan new normal tidak menjadi halangan, bagi para calon pembeli yang cerdas untuk membeli unit dan mengambil promo yang digulirkan, cukup dengan Rp65 juta sudah bisa punya tabungan tanah di .

“Alhamdulillah, dari puluhan yang survey weekend ini, ada beberapa yang sudah menyatakan beli dan DP, ini merupakan anugerah kepercayaan yang tinggi. Mau menyusul mereka semua, click informasi kami di www.adreenavillage.net.” pungkas Vinaya Pribadi.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here