Monday, 6 May 2024
HomeBeritaHeboh, Di Masa Covid-19 Rhoma Irama dan Soneta Group Akan Konser di...

Heboh, Di Masa Covid-19 Rhoma Irama dan Soneta Group Akan Konser di Pamijahan

BOGOR DAILY – dan Soneta Group berencana akan menggelar konser di acara khitanan putra salah satu tokoh di Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor yaitu Surya Atmaja.

Dalam video yang beredar di media sosial berdurasi 29 detik itu, tampak dan tujuh dari Soneta Group mengumumkan bahwa akan ikut memeriahkan acara khitanan putra dari Surya Atmaja dan Ibu Hj Khodijah.

“InsyaAllah Soneta Group akan tampil pada acara khitanan putra dari bapak Surya Atmaja dan Ibu Hj khodijah, putranya Ragasudirja, tanggal 28 hari Minggu siang, bertempat di Cibunian Cisolok Pamijahan, InsyaAllah,” ujar Rhoma dikutip dari penggalan Video yang menyebar, Rabu (24/6/2020).

Padahal, saat ini Pemkab Bogor masih memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proposional atau masa transisi menuju New Normal.

Pemkab Bogor juga belum mengizinkan untuk resepsi pernikahan dan khitanan, yang memang turut direncanakan mengundang banyak orang di masa Pandemi Covid-19 ini.

Bahkan, kasus positif Covid-19 di Kabupaten Bogor masih terus bertambah. Data yang dihimpun Bogordaily.net, saat ini terdapat 259 Orang Dalam Pantauan (ODP), 452 Pasien Dalam Pengawasan (PDP), meninggal status PDP 129, total positif Covid-19 345, masih menjalani isolasi 238, sembuh 89, meninggal 17.

Saat ini juga Pemkab Bogor sedang berupaya keras untuk merendahkan angka reproduksi efektif (Rt) agar bisa di fase satu atau turun. Karena, data terakhir dari Pemprov Jabar Kabupaten Bogor masih diangka 1,8 Rt (Artinya masih dalam kategori zona berbahaya penyebaran Virus Korona).

Sampai berita ini diterbitkan, Pemkab Bogor sampai saat ini belum memberikan keterangan resmi mengenai larangan untuk acara keramayan dan Soneta Group di Pamijahan tersebut. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here