Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorHeboh, Ular Kobra Masuk Ruangan Kerja Kantor Setda Kabupaten Bogor

Heboh, Ular Kobra Masuk Ruangan Kerja Kantor Setda Kabupaten Bogor

BOGOR DAILY – Seluruh pegawai yang bekerja di Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Bogor, dihebohkan dengan seekor ular jenis kobra yang ditemukan di dalam kardus salah satu ruangan tempat kerja ASN .

Kepala Dinas Pemadan Kebakaran Kabupaten Bogor, Ma'mur mengatakan, itu pertama ditemukan oleh seorang pegawan Setda bernama Dadan. Sontak hal itu membuat kepanikan semua pegawai yang ada di ruangan dimana ular itu bersembunyi.

“Laporannya tadi masuk ke Damkar pukul 08:00 WIB, bahwa katanya ada ular masuk ke ruangan kerja di Setda,” katanya kepada wartawan, Kamis (18/6/2020).

Setelah mendapatkan laporan, Ma'mur langsung mengintruksikan anggotanya agar mengevakuasi ular tersebut.

“Waktu tadi evakuasi lumayan lama kurang lebih 40 menit, karena dilihat ular itu sangat berbisa jenisnya jawa,” ucapnya.

Menurut Ma'mur, anggota yang diterjunkan saat evakuasi sempat melihat banyak serpihan kulit ular yang sudah mengering, dan diduga itu sedang ganti kulit.

“Makanya minta sterilkan dulu dan hati-hati, supaya tidak lari ularnya. Tim yang melakukan evakuasi adalah Regu 3 Damkar Kabupaten Bogor yang dikomandoi oleh danru Alan Bastyan dan anggora Rusdi, Yayan, Nurul Akbar, Bagus dan Anwar,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here