Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaIsmail Fahmi Ungkap 3 Akun Penyebar Isu 'Bintang Emon Kecanduan Narkoba'

Ismail Fahmi Ungkap 3 Akun Penyebar Isu ‘Bintang Emon Kecanduan Narkoba’

BOGORDAILY –  kembali menjadi perhatian banyak orang. Bukan cuma karena kritikannya di media sosial terhadap kasus Novel Baswedan, sang komika juga dituduh kecanduan narkoba.

Tuduhan tersebut diduga datang dari akun-akun buzzer. Ismail Fahmi dengan analisa Drone Emprit juga mengungkapkan beberapa fakta menarik.

Salah satunya adalah ada beberapa akun yang pertama kali melancarkan tuduhan itu.

“Ketiga akun itu adalah: @LintangHanita (2 followers), @Tiara616xxx (9 followers), dan @LiarAngsa (0 followers),” ungkap Ismail Fahmi.
Dari analisa tersebut juga terlihat mereka menampilkan unggahan yang sama persis pada jam yang sama, yaitu antara 22.45 hingga 22.49 WIB.

Saat ini, ketiga akun tersebut sudah berstatus suspended. Ismail Fahmi menyebut hal itu membuatnya tidak bisa menelusuri histori akun dan afiliasinya.

Dari grafik tren ini, tampak pada 14 Juni percakapan masih sangat rendah.

Baru pada 15 Juni pagi naik pesat. Pukul 04:25 akun @ramydhia membuat thread ttg @bintangemon. Lalu disambut @pandji pada 07:21, dan @Arie_Kriting 07:38. Viral sd malam.

Lihat gambar di Twitter

Lihat gambar di Twitter
Tuduhan itu memang cuma datang dari tiga akun yang hanya memiliki pengikut sedikit, tapi ternyata langsung mendapat dukungan begitu besar dari warganet.

“Terima kasih atas dukungan dan doanya ya teman-teman,” ungkap .

Ia mengatakan sama sekali tidak menyangka banyak mendapatkan dukungan dari teman dan keluarga.

“Tidak menyangka akan sederas ini supportnya, sehat selalu teman-teman,” bebernya lagi.

Tuduhan tersebut juga membuat langsung memagari dirinya. Ia memamerkan hasil tes narkoba yang membuktikan dirinya bebas dari barang haram itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here