Sunday, 5 May 2024
HomeKota BogorJasad Pria Bunuh Diri di Jembatan Bale Binarum Berhasil Dievakuasi

Jasad Pria Bunuh Diri di Jembatan Bale Binarum Berhasil Dievakuasi

BOGOR DAILY – Petugas Rescue gabungan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bogor, berhasil mengevakuasi pria yang saat Adzan Magrib berkumandang.

Kondisi langit yang sudah gelap, sempat membuat petugas gabungan kesulitan untuk mengevakusi pria tanpa identitas tersebut.

Para petugas gabungan rescue melakukan evakuasi dengan penerangan yang terbatas dan membutuhkan waktu selama 30 menit, untuk mengangkat jenazah dari dasar sungai Ciliwung.

Walapun menuju lokasi tempat kejadian perkara (TKP) dengan kondisi yang sangat sulit, tidak mempengaruhi petugas Rescue gabungan itu menyerah.

Pantauan Bogordaily.net di lokasi kejadian, korban berhasil diangkat ke atas jalan pada pukul 18:30 WIB, tampak terlihat petugas gabungan bahu membahu mengangkat jenazah yang sudah dibungkus kantong mayat.

Sebelumnya, seorang saksi mata dilokasi kejadian Rohim (34) mengatakan, seorang pria yang diduga bunuh diri loncat ke sungai Ciliwung Selasa (9/6/2020) pukul 16:00 WIB.

Rohim yang merupakan warga Sukasari ini menjelaskan, dirinya sempat melihat ciri-ciri korban yang sengaja loncat dari Jembatan Bale Binarum ke dasar Sungai Ciliwung.

“Saya kaget pas saya liat, tiba-tiba loncat aja ke sungai, korban pas saya lihat pakai baju biru, celana pendek, rambut sedikit, jenis kelamin laki-laki, menggunakan sandal jepit, kita belum tahu siapa itu,” singkatnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here