Sunday, 28 April 2024
HomeKabupaten BogorJoss !!! Weekend Kemarin Adreena Village di Borong Pembeli Cash Keras

Joss !!! Weekend Kemarin Adreena Village di Borong Pembeli Cash Keras

BOGOR DAILY – Memiliki kekuatan konsep, akses serba dekat, lokasi yang tepat dan harga yang bersaing dikelasnya menjadikan sebagai salah satu project member dari Komunitas Developer Property Syariah atau DPS itu diminati semua lapisan masyarakat muslim Jabodetabek.

Tercatat pada weekend survey lalu, terjadi clossing pembelian dengan akad pembelian skema cash keras yang dibeli salah satunya oleh pria bernama Dadik yang berasal dari Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Menurut Vinaya Pribadi Owner , calon pembelinya yang bernama Pak Dadik tersebut baru pertama kali mendapatkan dakwah kongret anti riba secara langsung di kantor dan setelah survey lahan project segera memutuskan hijrah membeli unit hook dengan luas 104 meter persegi secara cash keras.

“Alhamdulillah menurut testimoni dari Istri Pak Dadik, dirinya bersama sang suami menaruh hati pada desain lorong samping rumah di dikarenakan rumah tempat tinggalnya saat ini tidak ada lorong samping rumah seperti di .” ungkap Vinaya.

Selain Pak Dadik bersama istrinya yang melakukan survey secara eksklusif langsung datang, Vinaya kembali menambahkan bahwa ada pembeli juga yang melakukan survey secara online weekend dan alhamdulillah langsung clossing ambil dua unit skema cash keras.

“Pembeli tersebut bernama Pak Akhmad yang berasal dari Menteng Dalam, Jakarta.” ungkap pria yang juga menjabat sebagai Direktur DPS Investama itu.

Ketertarikan Pak Akhmad menurut Vinaya mendasar kepada dakwah islami dengan penerapan konsep anti praktek ribawi yang diterapkan oleh kami di . Pembeli tersebut sudah paham dengan lokasi dan situasi wilayah kami, beliau juga salah satu jamaah dari kajian sunnah di Rodja dan melalui survey secara virtual pada weekend lalu juga clossing membeli dua unit sekaligus di nomor kavling 19 dan 20 .

“Dengan banyaknya yang berminat untuk menjadi bagian dari kami di membuktikan bahwa In Syaa Allah pilihan utama Property Syariah Terbaik di Timur Cibubur. Informasi lengkap click di www.adreenavillage.net.” tutup Ayah dua anak tersebut.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here