Monday, 20 May 2024
HomeBeritaKencana Hills Cilebut Jadi Tren Investasi Andalan Jelang New Normal

Kencana Hills Cilebut Jadi Tren Investasi Andalan Jelang New Normal

Bogor Daily – Terus untuk menebar kebaikan, hal tersebut yang menjadi dorongan utama rekan-rekan dari pengembang Property Syariah NProsyar dalam mempromokan hal positif dari project Cilebut. Dengan akses yang serba dekat dan fasilitas yang serba ada, membuat project ini semakin diminati oleh masyarakat muslim jabodetabek yang ingin mempunyai investasi tahan banting.

Tajuk Aset Investasi Tahan Banting andalan Investor setidaknya ada dua instrumen investasi yang selalu menjadi andalan para investor untuk memupuk kekayaannya yaitu emas dan properti.

Kedua instrumen tersebut sudah terbukti menguntungkan dalam berbagai situasi dan kondisi, bahkan dalam masa resesi. Keduanya dikenal lebih resisten terhadap inflasi yang menjadi momok dalam berinvestasi.

 

“Mari kita tetap optimis walaupun ekonomi berada dalam masa sulit. Berikut adalah keuntungan dari investasi emas dan properti.” ungkap Mulyadi yang menjabat sebagai Sales dan Manager Marketing NProsyar.

 

Menurut ulasan Mulyadi, Kelebihan Investasi Emas adalah :

1. Mudah di Jual, ini adalah keuntungan terbaik emas, mudah dijual disaat dibutuhkan.

2. Penangkal Inflasi, sudah menjadi andalan investor sejak dulu dan nilainya cenderung naik seiring fluktuasi inflasi.

3. Seperti Tabungan, instrumen kekinian memungkinkan kita menabung untuk kemudian hasil akhirnya bisa di akadkan membeli emas,

4. Bisa di Gadaikan, ini kelebihan yang sangat menguntungkan.

 

Lanjut ungkap Mulyadi dari sisi Kelebihan Properti, diantaranya :

1. Kelangkaan, bisnis properti memerlukan tanah, sedangkan tanah adalah “barang” yang sulit diperbaharui, oleh karenanya akan menjadi langka di balik kebutuhan yang terus meningkat, bukankah makin langka makin mahal harganya.

2. Harga, harga properti selalu naik, namun tentu saja tergantung lokasinya.

3. Kebanggaan, dengan memiliki rumah tentunya menjadikan prestise seseorang akan bertambah.

4. Agunan, properti bisa dijadikan agunan, sehingga properti adalah aset produktif, namun harus diperhatikan caranya agar tidak melanggar syar'i dan jatuh ke dalam ribawi.

5. Imbal Hasil Lebih Tinggi, investasi properti merupakan investasi jangka panjang, karena itu imbal hasilnya cukup tinggi.

6. Ada Pendapatan Rutin, properti bisa mendatangkan keuntungan yang rutin dengan cara disewakan.

“Nah, itulah dua instrumen andalan para investor dan akan lebih menjanjikan jika mampu dikelola dengan baik.” jelas Mulyadi.

Jika Anda berniat berinvestasi di perumahan dengan cara yang Islami, kami mempunyai proyek-proyek perumahan di Bogor, Depok, Tangsel dan Bekasi. Kunjungi website kami di www.nprosyar.com.

“Khusus untuk di Bogor kami tawarkan berbagai macam promo menarik pasca Lebaran ini di Cilebut. In Syaa Allah berkah.” tutup Mulyadi dengan penuh semangat.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here