Keren…Camat Dudi Nyanyi Bareng Jebolan Pop Star Indonesia

  • Whatsapp

Bogor Daily – Keren, unik dan nyentrik, itulah kata yang pantas disematkan untuk Dudi Fitri Susandi. ASN yang saat ini menjabat sebagai Camat Bogor Utara itu tampak tetap bersemangat di sela-sela kesibukannya melayani masyarakat Bogor Utara, Kota Bogor.

Selain pernah mengunggah beberapa video bernyanyi nya di media sosial, kali ini sang Camat kembali melalukan hal unik untuk membuat dirinya selalu kuat dan semangat membendung turun laju pandemi covid 19 di wilayahnya dengan bernyanyi bersama salah satu jebolan Pop Star Indonesia asal Kota Bogor, Andy Lee Gouw.

“Ya, iseng dan dadakan aja duet bareng Andy Lee kali ini, tentu ini dilakukan seusai jam pelayanan di Kantor Kacamatan Bogor Utara selesai.” ungkap Dudi Fitri Susandi.

Pria yang terus berupaya untuk selalu melakukan metode dan konsep ‘Kerja Bagus’ itu menyanyikan beberapa lagu diantaranya lagu Ayah dari Broery Marantika, Janji Suci dari Yovie Nuno dan Lagu Andai dari Anima.

Ditempat yang sama, Andy Lee juga merasa senang dan berkesan kenal sampai bisa nyanyi bareng Camat Dudi. Menurutnya, jarang dan hampir tidak ada sosok pejabat pelayan publik yang se-nyentrik Camat Dudi.

“Menurut saya, pak Camat Dudi lentur dan bisa cepat akrab, sampai hobbynya bernyanyi ini menjadi sesuatu yang unik, karena biasanya kalau para pejabat suka malu-malu kalau diajak nyanyi. Pak Camat Dudi berbeda, beliau sudah sangat lihai bernyanyi.” papar Andy Lee.

Kembali ke Camat Dudi, dirinya pun mengemukakan, bernyanyi itu juga bila dilakukan secara baik bisa menguras energi, alias lumayan capek, tapi saya akan terus berlatih mengolah kemampuan bernyanyi saya.

“Harapan kedepan take vocal dan buat video clip, untuk koleksi pribadi aja, semoga kita terus bersemangat untuk Bogor Berlari.” pungkas Pria yang pernah menjadi Lurah di beberapa wilayah Kota Bogor itu.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *