Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaKonsumen Bahagia, Progress Pembangunan The Green Student Village II Lancar Banget

Konsumen Bahagia, Progress Pembangunan The Green Student Village II Lancar Banget

Bogor Daily – Dengan proses legalitas yang jelas dan kuat membuat lancar jaya progress pembangunan gedung aparkos yang berlokasi di Jalan Cilubang Raya, Kelurahan Balumbangjaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

“IMB khan sudah dikantongi kami sejak lama, Alhamdulillah sampai saat ini sudah terlihat bentuk gedung ini.” ungkap Suminta Project Manager sekaligus Penanggungjawab Pembangunan .

Pria berkacamata tersebut menjelaskan langsung kepada Bogor Daily saat ditemui di sela-sela kesibukkannya di lokasi project , bahwa dirinya bersama semua tim pembangunan menargetkan singkat kokoh pembangunan selesai pada awal 2021 nanti.

“Ya, jadi ketika mahasiswa baru masuk di tahun perkuliahan baru, mereka sudah bisa menempati aparkos atau guesthouse di .” jelas Suminta.

Saat ini Tower A, Tower B dan Tower C sudah mulai terbangun. Secara spesifik Tower A dan Tower B sudah masuk progress pengecoran kolom lantai tiga sedangkan Tower C (guesthouse) sudah siap untuk pengecoran lantai 2. Tower A dan Tower B memiliki tinggi total empat lantai, sedangkan untuk Tower C memiliki tinggi total tiga lantai.

“Disetiap Tower akan memiliki rooftop yang nantinya dapat digunakan sebagai venue serbaguna. Serta di setiap lantai memiliki lobby untuk menerima tamu.” papar Suminta.

Pria 44 tahun tersebut kembali menambahkan keterangan, menurutnya progress yang berjalan seimbang dengan proses terjualnya unit aparkos dan guesthouse di akan menambah nilai trusty masyarakat yang sudah membeli dan akan membeli karena mereka tidak salah pilih dalam memilih sebagai unit investasi andalannya, oh ya saat ini pula sudah ada show unit yang bisa dilihat langsung oleh para calon konsumen.

“Fasilitas didalam kawasan akan disiapkan juga resto, coffee shop, minimart, laundry services, musholla, taman outdoor, parkir mobil motor yang luas, serta CCTV standby 24 jam.” pungkasnya.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here