Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaKronologi Mobil Via Vallen Diduga Dibakar Orang Tak Dikenal

Kronologi Mobil Via Vallen Diduga Dibakar Orang Tak Dikenal

BOGORDAILY –  terkejut ketika mengetahui mobilnya terbakar pada dini hari tadi. Mobil tersebut dikabarkan dibakar orang tak dikenal.

Mobil dibakar orang tak dikenal saat parkir di samping rumah pribadinya di Desa Kalitengah Selatan RT 2 RW 3, Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur.

Berikut kronologi peristiwa tersebut:

Mobil

Melalui Instagram,  mengabarkan hal itu. Sambil merekam video ia menyebut mobil Toyota Alphard berwarna putih tersebut dibakar orang tak dikenal.

“Mobil ini tadi dibakar sama orang, ada orang ke sini bawa bensin, tapi udah ketangkap sama CCTV, jadi tolong pemadam kebakaran cepat ke sini tolong,” kata wanita perekam video yang diduga .

Tetangga Panik

Api yang semakin besar membuat panik. Tetangga sekitar rumah juga khawatir karena terdengar beberapa kali ledakan dari mobil .

Pemadam Kebakaran Tiba

“Tolong pemadam kebakaran di daerah Sidoarjo tolong cepat ke daerah Tanggulangin, tadi sudah ditelepon tapi nggak ke sini-sini. Itu ada kebakaran di samping rumah, kalau nggak dipadamin segera takutnya ke sebelah-sebelah rumah,” ucap .

Api semakin besar, hampir seluruh bagian mobil itu terbakar. Tak berapa lama kemudian datang petugas pemadam kebakaran ke lokasi.

Dengan sigap, pemadam kebakaran menjinakkan si jago merah. Beberapa saat kemudian api berhasil dipadamkan.

menduga kuat jika mobilnya dibakar orang lain. Ia mengaku mendapat informasi jika ada orang lain yang dengan sengaja membakar mobil kesayangannya itu.

Lapor Polisi

Dalam sebuah video di Instagram, mengungkapkan bakal melanjutkan kasus ini ke jalur hukum.

“Awas kon yo sik ngobong iki mau, awas kon mari ngene kon, sumpah tak perkarano mbek aku (Awas kamu ya yang mbakar ini tadi, awas ya habis ini, sumpah aku perkarakan),” kata Via Vallen.

Pelaku Diamankan

Via Vallen juga menyebut pelaku yang membakar mobilnya sudah diamankan oleh polisi.

“Dan tersangkanya sudah di kantor polisi. Sing bakar mobilku wis bungkus (di) kantor polisi,” ucap Via Vallen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here