Friday, 19 April 2024
HomeBeritaMakan Enak di Resto Serba Sambal The Green Student Village I

Makan Enak di Resto Serba Sambal The Green Student Village I

Bogor Daily – Mencari tempat yang nyaman, sejuk, tenang dan tentu ditemani dengan berbagai macam menu makanan dan minuman spesial yang maknyus bisa anda semua dapatkan di Resto yang berada di kawasan apartemen kos syariah The Green Student Village I yang berada tidak jauh dari Kampus Utama IPB Dramaga Bogor.

“Ya Resto kami ini ada didalam kawasan apartement kost The Green Student Village I, Jalan Alternatif IPB, Desa Cikarawang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.” jelas Erzon Djazai sang Owner Resto sekaligus developer apartement kost The Green Student Village.

Ketika ditemui langsung oleh Bogor Daily dalam kesempatan Happy Hour Sunday di Resto tersebut, Erzon tampak penuh semangat dengan terus memberikan edukasi kuatnya konsep yang dikembangkan di The Green Student Village I, maupun nanti nya juga Resto tersebut ada di The Green Student Village II yang sedang dalam pembangunan, tidak jauh dari lokasi pertama.

“Menu yang disajikan sangat beragam, mulai makanan berat, steak, minuman aneka jus, serta pastinya harga tidak membuat kantong anda jebol. Harga kami, harga mahasiswa.” papar Ayah dua anak itu.

Menurut pantauan Bogor Daily, suasana layout venue yang dibuat diatur sedemikian rupa sehingga membuat anda akan nyaman untuk berkunjung dan merasakan sensasi beberapa sambal pilihan yang ada di Resto tersebut. Diluar itu, fasilitas free wifi selama anda berada di Resto menjadikan tempat ini favorit untuk dijadikan tempat arisan, belajar bersama, perayaan kegiatan ulang tahun, sampai bisa dijadikan tempat untuk meeting formal.

Erzon kembali menambahkan, bahwa Resto ini adalah fasilitas yang pasti anda dapatkan di kawasan The Green Student Village I maupun di The Green Student Village II. Resto di The Green Student Village I ini dapat menampung pengunjung sebanyak 100 orang.

 

Disamping itu, juga tersedia kedai kopi Ngopidirumah dengan suasana river view Sungai Ciapus yang bisa menampung sekitar 60 tamu, dilengkapi dg payung-payung dan gazebo yang nyaman untuk bersantai maupun tugas berkelompok bagi mahasiswa yang kost di kawasan ini. Kami juga menyediakan 6 saung bambu river view untuk menambah kenyamanan anda berkunjung ke kawasan GSV I.

“Penasaran, yuk simak informasinya di www.thegreenstudentvillage.com atau untuk reservasi Resto bisa menghubungi nomor contact center kami di 0821 1219 8116.” pungkasnya.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here