Merasa Kecolongan, Gugus Tugas Covid-19 Akan Lakukan Rapid Tes Massal Warga Pamijahan

  • Whatsapp
Kapolres Bogor, AKBP Roland Ronaldy, dan Bupati Bogor, Ade Yasin. Foto : Andi/Bogordaily.net

BOGOR DAILY – Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor berencana akan mengatur jadwal untuk melakukan rapid tes secara massal, kepada masyarakat yang hadir pada acara konser khitanan seorang tokoh di Kecamatan Pamijahan.

“Tadi sudah dibicarakan juga dengan gugus tugas, rencanaya kita akan rapid tes bagi masyarakat sekitar sana dan kita akan data siapa-siapa saja yang hadir,” kata Divisi Pengamanan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor, AKBP Roland Ronaldy, Senin (29/6/2020).

Read More

AKBP Roland yang juga Kapolres Bogor ini menjamin, jika masyarakat yang hadir pada acara konser Rhoma Irama dan Rita Sugiarto tidak akan menolak untuk dilakukan rapid tes secara massal.

“Saya yakin tidak ada penolakan,” tegas eks penyidik KPK ini.

Ditempat yang sama Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bogor, Ade Yasin merasa kecolongan atas acara konser Rhoma Irama yang dilaksanakan oleh seorang tokoh di Kecamatan Pamijahan yaitu, Surya Atmaja.

“Iya, kan ngomongnya gak jadi tapi tiba-tiba datang. Katanya sih sebagai tamu, tapi kalau sebagai tamu tidak harus tampil sehingga mengundang kerumunan orang ya. Kita tau lah, siapa sih yang ga fans, tapi ketika tampil menyanyikan lebih dari satu lagu, kan itu namanya show juga ditambah ada penyanyi-penyanyi yang lain. Jadi kami kecewa tidak komitmen dengan baik, antara penyelenggara maupun pengisi acara,” tegasnya. (Andi).

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *