Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaPSS Sleman akan Kumpulkan Pemain Setelah Nasib Shopee Liga 1 Jelas

PSS Sleman akan Kumpulkan Pemain Setelah Nasib Shopee Liga 1 Jelas

BOGORDAILY – Kelanjutan Shopee Liga 1 2020 masih belum jelas.  baru akan mengumpulkan pemain saat ada kepastian terkait kelanjutan kompetisi.

Hal itu diungkapkan oleh Manajer PSS Danilo Fernando. Skuad Elang Jawa baru kembali dikumpulkan setelah ada keputusan resmi PSSI untuk kembali melanjutkan Liga 1 atau tidak. Hingga saat ini, Danilo menyebut Laskar Sembada masih menanti keputusan final federasi.

terus menantikan keputusan final dari federasi terkait keberlangsungan Liga 1 yang akan kembali dilanjutkan atau tidak,” kata Danilo, Selasa (16/6/2020).

Jika nantinya sudah ada keputusan resmi dari PSSI, manajemen tim yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo itu masih harus melakukan rapat untuk mengambil keputusan final.

“Direksi masih menunggu surat resmi dari PSSI dan PT LIB soal kelanjutan kompetisi. Jika sudah ada surat resmi kami masih harus rapat bersama direksi,” jelasnya.

Lebih lanjut, anak asuh Dejan Antonic sudah diliburkan sejak Maret seiring dengan berhentinya kompetisi akibat pandemi COVID-19. Liga pun baru terlaksana hingga pekan ketiga. Laskar Sembada pun belum mendapatkan 3 poin perdana.

Kendati para pemain diliburkan, mereka tetap mendapatkan PR dari tim pelatih. Yaitu pemain diminta melakukan latihan mandiri guna menjaga kondisi kebugaran fisik agar siap saat liga kembali bergulir.

Sebelumnya, wacana Liga 1 kembali dilanjutkan pada bulan September atau Oktober menggema setelah PSSI menggelar rapat secara virtual dengan beberapa pihak. Dalam rapat antara PSSI dengan peserta Liga 1 muncul beberapa opsi tentang kelanjutan kompetisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here