Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaPunya Spot dan Venue Keren, The Green Student Village I Jadi Idola

Punya Spot dan Venue Keren, The Green Student Village I Jadi Idola

Bogor Daily – Kawasan terpadu aparkos I yang terletak di Jalan Raya Alternatif IPB, Desa Cikarawang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor tersebut digadang-dagang menjadi tempat ternyaman yang ada di Dramaga, Bogor.

Benny Firmansyah Manager Marketing I saat berada di Coffee Shop ‘Ngopi Dirumah'.

Pengelolaan gedung dengan system syariah tersebut sudah ditempati oleh para mahasiswa IPB dan para profesional seperti para pekerja swasta, penulis, dokter, bahkan sampai ke eksekutif muda.

Ketika ditemui langsung oleh Bogor Daily, Benny Firmansyah Marketing Manager I menuturkan bahwa di tempatnya tersebut banyak juga kedatangan berbagai tamu dari luar kawasan yang sengaja datang bersama dengan teman-temannya untuk makan di Resto Serba Sambal dan santai sambil minum kopi di Coffee Shop ‘Ngopi dirumah'.

“Kapasitas atau daya tampung di Resto Serba Sambal sampai 200 orang, terbukti melalui rangkaian kegiatan beberapa waktu lalu sebelum pandemi covid 19 datang.” ungkapnya.

Benny juga kembali menjelaskan tamu yang datang itu dari berbagai macam kalangan, mereka suka menikmati waktu di titik-titik keren di I, diantara suasana yang cozy dengan river view dan sekedar kumpul sampai arisan di Resto Serba Sambal. Beberapa waktu lalu pun beberapa titik di I pernah dipakai salah satu band dari luar Bogor untuk buat video clipnya.

“Buat yang mau tinggal di I pun mudah banget, hanya dengan start mulai 1,5 juta perbulan, anda sudah mendapatkan semua fasilitas lengkap. Tinggal bawa badan dan bawa baju aja.” ujar Benny.

I menyediakan unit-unit aparkos yang bisa dijadikan tempat tinggal anda ketika sedang kuliah maupun anda yang saat ini sedang bekerja. Dikatakan lengkap karena dari harga sewa itu semua sudah termasuk mendapatkan ruangan yang full furnished, tv cable, akses free wifi, AC, didalam kawasan ada Musholla, Resto Serba Sambal, Coffee Shop ‘Ngopidirumah', parkir mobil motor gratis, taman outdoor, 24 jam pengawasan security dan CCTV, serta fasilitas tambahan seperti layanan laundry.

“Untuk detail informasi bisa langsung datang dan bertemu saya, atau click dulu di www.thegreenstudentvillage.com, atau bisa juga menghubungi contact center kami di nomor 0821 1219 8116.” tutup Pria 38 tahun tersebut.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here