Friday, 26 April 2024
HomeBeritaSalak View Diborong Pembeli Karena Value yang Keren

Salak View Diborong Pembeli Karena Value yang Keren

Bogor Daily – Weekend kemarin menjadi waktu sibuk dan padat bagi para Marketing , mahakarya perdana dari PT. Teguh Adika Karya tersebut menjadi rebutan para calon pembelinya, terbukti dengan terjualnya banyak unit di .

Hal tersebut dijelaskan langsung oleh Herdian Eka Chandra yang bertugas sebagai Sales dan Marketing Officer Inhouse melalui sambungan teleponnya kepada Bogor Daily.

Bapak Maulana Yusuf didampingi Tim saat melakukan survey, kemarin (Minggu, 28/06/20).

“Alhamdulillah, salah satunya akan coba saya jelaskan pada artikel ini ya, ada dua pembeli yang masing-masing telah melalukan proses Booking Fee. Mereka berasal dari Jakarta dan Bogor.” papar pria yang familiar disapa Eka tersebut.

 

Eka menambahkan, Ibu Nova yang berasal dari Kramat Jati Jakarta adalah salah satu pembeli yang kemarin (Minggu, 28/06/20) melakukan survey dan langsung membeli 2 unit kavling rumah siap bangun dengan proses Booking Fee terlebih dahulu. Dijelaskan langsung bahwa ketertarikan Ibu Nova pertama kali dari sisi konstruksi bangunan yang kekinian dan kokoh, dia juga suka konsep double dinding dengan bangunan rumah yang full menggunakan bata merah, suasana yang tidak akan didapatkan di Jakarta karena lokasi yang masih asri dan sejuk.

 

“Selain Ibu Nova yang berasal dari Jakarta, ada juga pembeli tuan rumah Bogor yang bernama Bapak Maulana Yusuf, beliau berasal dari Mekarwangi, Kota Bogor.” ungkap Eka dengan senyuman khas nya.

Untuk Bapak Maulana Yusuf, beliau tertarik karena akses dan fasilitas yang serba dekat. Menurutnya, bahan bangunan sangat bagus dengan harga yang ditawarkan tentu menjadi keuntungan tersendiri untuk kami sebagai calon pembeli dan penghuni. Termasuk sudah dapat free juga solar panel untuk menghemat listrik, dekat dengan pasar, dekat dengan rumah sakit dan tidak terlalu jauh menuju akses tol BORR maupun gerbang pintu tol Jagorawi.

“Nah kan, dari keterangan para pembeli kami diatas, apalagi yang anda tunda, segera putuskan untuk survey dan ambil unit serta promo untung pembelian di . Stok terbatas dan dijamin untung berlipat ganda.” tutuk Eka yang pada tahun ini genap berusia 21 tahun.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here