Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaSerba Lengkap, The Green Student Village jadi Kos Paling Populer Dekat Kampus...

Serba Lengkap, The Green Student Village jadi Kos Paling Populer Dekat Kampus IPB

Bogor Daily – Hanya berjarak 5 menit saja dari Kampus Utama IPB Dramaga membuat kawasan ini menjadi pilihan utama aparkos atau tempat kos yang menyuguhkan sisi elegan, nyaman dan tentunya pilihan tepat untuk para mahasiswa dan professional di seputaran Dramaga, Kabupaten Bogor.

 

Berada di sisi Jalan Alternatif IPB, Desa Cikarawang Kecamatan Dramaga membuatnya sangat mudah untuk di akses, pengelolaan gedung dan sistem yang professional dikemas dalam bingkai syariah ini membuat para penghuninya betah kos disana.

“Ya, Alhamdulillah saat ini sudah hampir penuh, bukan hanya di isi oleh para mahasiswa IPB, akan tetapi banyak juga professional dan pekerja kantoran juga yang menjadi penghuni aparkos syariah ini.” jelas Erzon Djazai, Owner dari The Green Student Village.

Erzon memaparkan di ini terdapat beberapa venue penunjang kawasan seperti telah beroperasinya Resto Serba Sambal yang dapat dipakai untuk berbagai kegiatan dengan jumlah daya tampung tamu sebanyak puluhan orang. Resto Serba Sambal di lokasi ini bisa dipakai menjadi tempat perayaan ulang tahun, meeting, acara arisan bahkan sering juga di pakai oleh masyarakat luas untuk beberapa rangkaian acara mereka.

Selanjutnya ada juga spot keren dan ciamik yaitu Coffee Shop ‘Ngopi Dirumah', tempat ini di desain berada di sisi sungai alias river view. Bisa dimanfaatkan untuk tempat belajar para mahasiswa dan tempat meeting para penghuni maupun masyarakat luas.

“Ya menurut para penghuni, rata-rata mereka memilih untuk kos dan tinggal di ini karena akses serba dekat dan fasilitas serba lengkap.” papar Suami dari Ibu Tavipiani tersebut.

Setelah berdiri, berjalan secara baik dan mendapatkan respon positif dari masyarakat luas, investor serta para penghuninya, maka saat ini kami dibawah bendera besar PT. Madani Realti Indonesia mengembangkan project kedua yaitu The Green Student Village II yang berjarak hanya sekitar 5 menit jarak tempuh dari lokasi pertama. Untuk The Green Student Village II kami juga menyediakan jenis type Guesthouse yang bisa dijadikan investasi produktif.

“Harga yang terjangkau untuk kos di , menjadi faktor utama tempat ini menjadi populer. Untuk informasi bisa langsung click di www.thegreenstudentvillage.com atau bisa telpon langsung contact center kami di nomor 0821 1219 8116.” tutup Erzon Djazai dengan penuh semangat.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here