Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaSuarez Belum Bisa Tampil Penuh, Messi Siap Main Lawan Mallorca

Suarez Belum Bisa Tampil Penuh, Messi Siap Main Lawan Mallorca

BOGORDAILY – Pelatih Barcelona Quique Setien menegaskan  sudah fit untuk bermain lawan Real Mallorca akhir pekan ini. Luis Suarez pun bisa main walaupun takkan penuh.

Kondisi Messi jelang dimulainya kembali LaLiga sempat dispekulasikan akibat cedera dalam latihan. Tapi Setien mengonfirmasi La Pulga siap tampil dalam laga Real Mallorca Vs Barcelona, Minggu (14/6/2020) dini hari WIB.

“Tak ada keraguan mengenai kemungkinannya bermain lawan Mallorca. Yang lain juga ada masalah (cedera). Ia berhenti (latihan) untuk berjaga-jaga,” kata Setien mengenai Messi ke Catalunya Radio yang dilansir Marca.

Luis Suarez juga bersiap main lagi semenjak operasi lutut pada bulan Januari. Tapi Setien tak bisa memastikan apakah penyerang asal Uruguay itu sudah bisa main penuh di kandang Real Mallorca.

“Itu sesuatu yang masih harus kami bahas. Saya yakin ia bisa main sedari menit awal. (Tapi) masih terlalu memainkannya secara penuh. Kami belum tahu apa ia akan main dari awal sampai akhir,” ucapnya.

“Ia berlatih dengan baik, tapi kami harus menghindari risiko. Masalah lain akan membuatnya bisa absen lagi dalam tiga atau empat laga, yang akan sangat merugikan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here