Friday, 29 March 2024
HomeBeritaTop Banget..Mahoni Residence Depok Sajikan Akses dan Fasilitas Serba Dekat

Top Banget..Mahoni Residence Depok Sajikan Akses dan Fasilitas Serba Dekat

Bogor Daily – Medina Residence Group dengan bangga mempersembahkan Cluster Mahoni Residence yang berada di Beji, Kota Depok. Cluster dengan penerapan skema murni syariah dalam proses jual beli dan pengelolaannya tersebut memiliki desain rumah splits level, dengan mezzanine terlihat megah dan mewah.

Dijelaskan langsung oleh Henny Trisnowati selaku Manager Marketing kepada Bogor Daily, keutamaan project ini dekat dengan berbagai macam akses dan fasilitas di Kota Depok. Dirinya sangat percaya diri bahwa masyarakat muslim yang ingin tinggal di Depok pasti tidak akan ragu untuk memilih sebagai hunian atau investasi amannya.

“Dengan mengusung konsep murni syariah, ini adalah solusi keberkahan dan solusi investasi yang tetap bertahan tegak dikala pandemi saat ini.” papar Henny.

memiliki akses yang dekat dengan berbagai macam fasilitas seperti dekat dengan sekolah-sekolah Islam ternama, dekat dengan Universitas Indonesia (UI), dekat dengan Puskesmas, dekat dengan dua Masjid besar yaitu Masjid Assalam dan Masjid Al Muqorrobin Beji, 10 menit ke RS Graha Ibu Kukusan, 10 menit ke Stasiun Depok Baru, 10 menit ke pintu Tol Kukusan, 10 menit ke Pasar Baru Depok dan hanya berjarak 15 menit ke pusat Kota Depok yaitu Margonda.

menyediakan Rumah Tahfidz didalam lokasi, sebagai wadah dakwah dan pendidikan islam, sekaligus mencetak generasi qur'ani.” ungkap Henny

Dibantu sangat dari sisi keutamaan akses dan fasilitas, minat masyarakat membeli unit rumah di pun terus meningkat, terbukti dengan hanya menyisakan sekitar 50 persen dari total unit rumah yang masih available.

“Informasi detail bisa click di www.mahoniresidence.com atau bisa hubungi langsung tim Marketing kami di nomor 0857 1556 6716. Tunggu apalagi manfaatkan waktu anda untuk segera survey.” pungkasnya.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here