Sunday, 5 May 2024
HomeKabupaten BogorWeekend Survey di Adreena Village

Weekend Survey di Adreena Village

BOGOR DAILY – Memiliki lokasi yang dekat dengan Cibubur membuat sangat diminati oleh para calon pembeli muslim seantero Jabodetabek.

Kontur lahan yang datar, udara yang masih cukup sejuk dan rindangnya pepohonan di wilayah membuat anda betah ketika survey eksklusif dengan langsung datang ke lokasi project member dari Komunitas Developer Property Syariah atau DPS tersebut.

Lokasi diapit oleh banyaknya perumahan-perumahan premium dari developer konvensional yang sudah memiliki nama besar, akan tetapi kepercayaan diri membuat tim tetap survive bersaing dengan competitor disekitarnya.

“Pede karena harga terjangkau, akses dekat, dan tentunya konsep penerapan yang murni syariah membuat kami jauh berbeda dengan pesaing disekitar kami.” ungkap Vinaya Pribadi, Owner .

Bila berbicara mengenai jalur angkutan umum pun, keluar dari kita akan menemui Jalan Raya dan persis didepan gerbang Taman Buah Mekarsari, tentunya akses angkutan umum 24 jam.

“Menjadi yang berbeda untuk kebaikan dan dakwah murni syariah itu sejuk dihati. mengembangkan hal tersebut dengan segala kelebihan yang ada mulai dari harga dan skema pembayaran yang menjauhkan anda dari Riba.” tutur Vinaya.

Kedepan harapan kami adalah project ini segera sold out total, sehingga kami sebagai pengembang dapat membuat project-project selanjutnya dengan tujuan utama dakwah menggerus laju ribawi yang dianggap biasa saat ini ditengah-tengah masyarakat, padahal ancaman dari dosa riba itu ngeri banget, jika bukan kita siapa lagi.

“Stok terbatas, ayo manfaatkan semangat ini untuk segera mengikuti proses survey online ataupun langsung datang ke kantor dan lokasi project kami di . Informasi click www.adreenavillage.net.” tutup Vinaya Pribadi.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here