Wednesday, 8 May 2024
HomeBeritaWidi Mulia Tak Lupa Mengucapkan Hari Ayah untuk Dwi Sasono

Widi Mulia Tak Lupa Mengucapkan Hari Ayah untuk Dwi Sasono

BOGORDAILY – Widi Mulia dan anak-anaknya tetap memberikan ucapan selamat Hari Ayah Sedunia pada  yang menjalani rehabilitasi di RSKO.

Terlihat dalam Instagram Stories Widi Mulia, bersama ketiga anaknya mereka berkomunikasi dengan melalui video call.

“Happy fathers day bapak Dwi tersayang,” tulis Widi Mulia menyertakan slid demi slide pertemuan virtual mereka di Instagram Stories miliknya.

Ketiga anak mereka juga turut tersenyum saat bertatap wajah dengan sang ayah. yang juga kompak menggunakan baju putih seperti anak-anak dan istrinya juga terlihat tersenyum.

“Sehat dan semangat ya! Sampai jumpa segera,” tulis Widi lagi.

diamankan Satres Narkoba Polres Jakarta Selatan pada 26 Mei 2020 di kediaman pribadinya. Pada proses penangkapannya itu, bintang film dan sinteron itu tak mengelak dirinya memakai narkoba.

dwi sasono

Dia juga memberitahukan polisi di mana dirinya menyimpan ganja dan menyembunyikannya dari anak dan istrinya. Setelah beberapa hari ditahan di Polres Jakarta Selatan, akhirnya direkomendasikan menjalani rehabilitasi di RSKO, Jakarta Timur.

Widi Mulia dikatakan tak ada di rumah saat ditangkap. Sebagai istri, Widi tak tahu sang suami sudah 20 tahun memakai narkoba.

Sepekan setelah penangkapan itu, Widi Mulia baru menjenguk . Hal itu dilakukan untuk memberi waktu kepada dirinya sendiri mengatur emosi.

Dalam kunjungan tersebut, Widi Mulia mendengar permohonan maaf dari . Sang kepala rumah tangga disebutnya beberapa kali melampiaskan amarahnya.

“Maaf ya, maaf, bolak-balik maaf ya, maaf lama. Terus (setelah permohonan maaf yang panjang), ‘Aku kangen banget sama kalian, anak-anak, kangen, sudah pasti mereka sehat baik-baik saja'. Terus sisanya gue marah-marah,” cerita Widi saat mengisi ‘Okay Bos'.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here