Monday, 29 April 2024
HomeBeritaYuk Cek Kelebihan dari Perumahan Salak View yang Nyantol Hati

Yuk Cek Kelebihan dari Perumahan Salak View yang Nyantol Hati

BOGOR DAILY – Tren kala pandemi adalah segera melakukan hal cerdas guna menumbuhkan rasa aman akan masa depan, salah satu langkah tersebut adalah investasi diranah Property. Peluang tersebut nyata ditangkap langsung oleh Salak View dalam memberikan keunggulannya dibanding dengan project sejenis disekitarnya.

Perumahan yang terletak di Jalan Bojongsari Desa Ciherang Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor tersebut menawarkan unit rumah type 30/60 dengan konsep modern minimalis home. Diatas lahan 5.341 meter persegi itulah akan terbangun total sekitar 45 unit rumah keren kaum melenial tersebut.

“Adapun keunggulan yang akan kami jelaskan ini akan menghanyutkan anda untuk membayangkan betapa dahsyatnya project yang aman dan nyaman ini.” ungkap Firmasyah Kustiadi ST, salah satu Owner Perumahan Salak View.

Salak View adalah perumahan yang menjaga betul konsep Compact House and Green Building, konsep tersebut adalah konsep rumah kecil dengan semua ruangannya berfungsi secara optimal. Selain hal tersebut, ada beberapa keunggulan Salak View lainnya adalah sebagai berikut :

*√ Cukup DP Rp 10 Juta aja*
Salak View di support dan telah bekerjasama juga dengan salah satu lembaga pembiayaan terkemuka yang terjamin kadar syariahnya oleh MUI dan Pemerintah, Salak View bekerjasama dengan BNI Syariah dalam pembiayaan pembelian unit rumah, tentunya dengan cicilan yang tidak memberatkan dan terjangkau.

*√ Akses dan Fasilitas yang Serba Dekat*
Inilah yang menjadi faktor utama calon pembeli menaruh hati. Akses jalan dua mobil aspal dan beton, hanya berjarak beberapa menit saja dari fasilitas umum seperti pasar, rumah sakit, sekolah-sekolah negeri dan swasta, akses hanya 20 menit ke pintu tol BORR Yasmin, 20 menit ke Stasiun Bogor dan hanya 30 menit ke pintul tol Jagorawi Bogor.

*√ Satu-satunya Perumahan di Bogor yang Gratis Solar Panel*
Ini yang membuat menarik, mungkin baru kami di Bogor yang memberikan gratis solar panel, yaitu teknologi terkini yang akan memberikan emergency energi untuk menghidupkan lampu di ruangan penting di rumah tersebut ketika aliran listrik PLN padam. Manfaatnya banyak, In Syaa Allah akan terasa sekali.

*√ Bangunan Standart SNI dan Tahan Gempa*
Untuk keunggulan ini, kami sudah teruji di beberapa daerah luar jawa, dimana pengalaman adalah guru yang sangat berharga. Sebagai seorang jebolan ahli konstruksi, resep ini kami terapkan di Aceh dan Mentawai dimana kami pernah membangun rumah di daerah tersebut.

*√ Tentunya Pemandangan Gunung Salak yang Indah*
Sesuai dengan namanya yaitu Salak View, keunggulan kami adalah view pemandangan langsung ke Gunung Salak yang indah, serasa seperti memiliki Villa ditengah Kota dengan pemandangan yang sebegitu indahnya. Udara yang sejuk dan lingkungan yang asri, maknyus banget.

Dari beberapa keterangan diatas, tentulah kita mengarahkan fokus akhir pencarian investasi rumah dan hunian kita jatuh ke Salak View. Untuk lebih jelasnya, bisa click link YouTube penjelasan Salak View bersama salah satu Agency Marketing dibawah ini :

 

“Ini adalah sebuah komitmen, seni, keindahan dan totalitas. Salak View A New Life Style, Compact Modern Green Living.” pungkas Firmansyah.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here