Saturday, 8 June 2024
HomeBeritaZafran Agency Pede Banget Jualan Salak View

Zafran Agency Pede Banget Jualan Salak View

Bogor Daily – Bergerak di bidang pemasaran unit rumah yang aman, nyaman dan amanah, sejak Mei 2020 terbentuklah yang sampai saat ini beranggotakan sekitar puluhan pasukan tenaga marketing lepas.

Melalui sambungan telepon dengan Bogor Daily, Adhi Iskandar Zulkarnaen yang merupakan Owner dari menjelaskan level tingkat super pede nya menjual produk kebanggaan dari PT. Teguh Adika Karya yang diberi nama Salak View.

Pria yang akrab di sapa Kang Adhi tersebut sebelumnya sudah mempunyai pengalaman bertahun-tahun dalam dunia pemasaran bisnis Property, mulai dari Property Konvensional sampai hijrah saat ini ke dunia bisnis pemasaran Property yang berbasis Syariah.

adalah mitra agency marketing eksklusif untuk . Kenapa kami pede jual produk ini, karena legalitas yang sudah clear dan visioner nya tujuan dari kemasan dan produk ini.” ungkap Pria kelahiran Cianjur 1979 silam itu.

Salak View sendiri adalah sebuah project perumahan yang berdiri diatas lahan seluas kurang lebih 5.200 meter persegi, menawarkan total 45 unit rumah type 30/60 untuk para kaum muda millenial. Salak View terletak di Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, dekat dengan berbagai akses dan fasilitas.

“Kita jual hanya dengan harga 315 juta cash keras untuk rumah berkonsep modern minimal, standart SNI anti gempa, dan pembeli langsung mendapatkan SHM sebagai legalitas akhir proses jual beli rumah ini.” papar Adhi.

Untuk anda yang melakukan pembelian pada pekan ini, bersama Tim Management Salak View memberikan berbagai macam bonus diantaranya, bonus gratis wifi selama satu tahun dan bonus solar panel, dimana solar panel tersebut akan berfungsi ketika listrik dari PLN padam, maka solar panel akan memberikan daya listrik emergency untuk beberapa ruangan penting di dalam rumah Salak View.

“Penasaran, yuk survey segera untuk datang di lokasi kami ataupun survey secara virtual. Bisa langsung hubungi nomor 0812 8430 8537, dengan saya Adhi dan rekan-rekan lainnya. Masya Allah deh.” tutup Adhi Iskandar Zulkarnaen.

=============================

• Biodata Lengkap •
Adhi Iskandar Zulkarnaen
Owner

√ Nama Lengkap : Adhi Iskandar Zulkarnaen.

√ TTL : Cianjur, 16 september 1979.

√ Alamat : Bukit Cimamggu City Blok O5 Nomor 15 RT 04 RW 10, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

√ Nama Istri : Disya Ghasani Amalinas.

√ Nama Anak :
1.Di Dalam Kandungan

√ Hobby : Diskusi filsafat dan psikology, Vlog, Presenter, Bulu Tangkis, Kesenian dan Nonton.

√ Kata Mutiara : Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat untuk banyak orang, berbuat baik karena kebaikan akan berbalik kepada diri sendiri.

√ Karir :
– Manager VITAL ADVERTIZING (Outdoor Indor Promotion).
– Manager Area Koperasi Sejahtera Bersama, Tahun 2013.
– Manager Bhuvana Condotel Gapura Prima.

√ Karir Property Syariah :
– Direktur Marketing Indy Property.
– CEO .

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here