Sunday, 5 May 2024
HomeKabupaten BogorAdreena Village Jalan Hijrah Masyarakat Muslim Jabodetabek

Adreena Village Jalan Hijrah Masyarakat Muslim Jabodetabek

BOGOR DAILY – PT. Gemilang Duabelas Prosindo dengan bangga mempersembahkan Perumahan Syariah di Timur Cibubur, . Tercatat sebagai member project dari Komunitas Besar Developer Property Syariah atau DPS membuat lancar jaya soal clossing selling dan clear soal legalitas nya. Dari banyak nya keunggulan sebenarnya terdorong karena penerapan skema jual beli yang benar-benar murni syariah alias tanpa Bank.

Akad Pembelian Kavling unit AV 1 No 3

Koq bisa, beli rumah tanpa Bank, ya bisa lah, sesungguhnya konsep Property Syariah adalah sebagian dari jalan hijrah untuk meninggalkan praktek ribawi yang sudah dianggap biasa untuk ranah pembelian Property, tanpa mereka sadar bagaimana bahaya nya Riba dan efek negatif yang ditimbulkan dalam praktek-praktek Riba jual beli rumah.

Akad Pembelian Salah Satu Pembeli yang Berprofesi sebagai Notaris Hijrah (Kiri) bersama Ibu Ani Lestari Perwakilan dari .

“Sejatinya, keberkahan menjalankan ini bukan hanya untuk para pembeli, akan tetapi berkah dan rejeki halal dapat kami gapai juga sebagai penjual atau Developer dari bisnis Property Syariah tanpa Bank itu sendiri.” papar Vinaya Pribadi, Owner Perumahan Syariah .

Pasangan Milenial Hijrah, Mas Ajie dan Istri yang membeli Rumah di

Unit-unit rumah ataupun kavling di pun banyak diminati dan dibeli oleh mereka yang mempunyai semangat hijrah tak terbendung untuk segera meninggalkan semua praktek riba termasuk dalam hal pembelian rumah. Para pembeli berasal dari sekitaran Jabodetabek dengan berbagai macam profesi. Mereka ada yang menjalani aktivitas sebagai seorang pengusaha, pekerja swasta, ASN, sampai ke para profesional seperti Banker Hijrah, Notaris Hijrah, Artis Hijrah, dan Pasangan Milenial yang juga sudah berhijrah ngeri akan bahaya Riba.

Serah Terima unit Kavling AV 2 No 19

Menurut pria yang akrab di sapa Pak Vinaya itu, akan memberikan suasana lingkungan yang super islami, penerapan-penerapan pendidikan keagamaan yang kuat seperti pembinaan hubungan bertetangga dalam Islam, sampai kepada menciptakan lingkungan yang baik untuk tumbuh kembang anak-anak kita dengan program free tahfidz dan tahsin selama satu tahun full dari .

Ibu Ratih salah satu pembeli di , sang suami adalah seorang pelaut.

“Ya, rata-rata dan hampir sebagian besar testimoni para pembeli adalah Hijrah Tinggalkan Riba. Untuk juga mendapatkan ridho Allah SWT perlu lingkungan yang baik pula.” ungkap Vinaya.

Faktor skema pembayaran yang sesuai syariat Islam pun yang meyakinkan banyak pembeli untuk berakad dengan Adreena Village. Tanpa Bank, Tanpa Denda, Tanpa Gharar, Tanpa Pinalti, Tanpa BI Checking dan Tanpa Akad Batil yang bermasalah. Tunggu apa lagi, dapatkan segera unit rumah dengan desain ‘Premium Modern Kontemporer' di Adreena Village. Dapatkan berbagai macam promo dalam rangka menyambut hari besar Idul Adha 1441 Hijriyah, selain berbagai macam Diskon, bonus yang kami berikan pun adalah free hewan qurban Idul Adha. In Syaa Allah.

“Untuk Informasi survey, termasuk kegiatan survey online besok bersama Kang Luthfi Imaduddin ST, Direktur Marketing kami. Anda semua bisa langsung menghubungi contact customer service kami di nomor 0812 5000 1206. Kami tunggu anda semua.” pungkasnya.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here