Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaAlfi Hidayati, Dokter Cantik yang Sukses Kembangkan AHA Clinic

Alfi Hidayati, Dokter Cantik yang Sukses Kembangkan AHA Clinic

Bogor Daily – Sukses diusia muda, menjadi seorang Dokter adalah keinginan dan cita-cita sejak kecil yang di dambakan oleh sosok Alfi Hidayati. Dokter Alfi yang juga menjadi Ibu Muda tersebut telah menyelesaikan pendidikan S2 nya dengan gelar Magister Kesehatan di tangan.

Wanita yang kerap tampil modis tersebut berasal dari Surabaya Jawa Timur. Fokus dan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para pasiennya membuat geliat bisnis Klinik Kecantikan AHA sukses dan bersiap untuk ekspansi ke beberapan titik di seputaran Bogor.

dr. Alfi saat launching di Jalan Raya Pajajaran, Kota Bogor, beberapa waktu lalu.

Ditemui langsung oleh Bogor Daily dalam kesempatan Dinner bersama di salah satu Restoran terkemuka di Jalan Raya Pajajaran, Kota Bogor pada Jumat (03/06/20). Dokter Alfi terus menjelaskan visi misi yang telah mempunyai pasien tetap ratusan orang tersebut.

Mau tau bagaimana Dokter Alfi dan nya tersebut, yuk simak petikan wawancara eksklusif Dokter Alfi Hidayati M.Kes, Owner dengan Bogor Daily berikut ini :

1. Apa yang membuat anda tertarik terjun ke dunia Klinik Kecantikan dengan mendirikan ?
Jawaban :
√ Membuat orang lebih pede, lebih menarik tanpa merubah wajah aslinya. Dunia kedokteran estetik ini sangatlah menarik buat saya, kepuasan pasien adalah yg utama. Tak dapat dipungkiri setiap manusia pasti tua, tapi gak mau dong diliat lebih tua. Nah ini adalah tantangan buat saya bagaimana membuat orang lebih muda dari usia yang sesungguhnya dan lebih menarik juga tapi tetap dalam kaedah dunia kedokteran. Dan satu hal tetap kulit sehat dan wajah yang awet muda ini membuat tampilan kita lebih percaya diri.

Tim yang tampil fresh dengan balutan hijab modis tampil cantik.

2. Apa arti dan makna dari ?
Jawaban :
√ sebenarnya berasal dari kepanjangan nama saya Alfi Hidayati Aesthetic Clinic. Saya singkat dengan nama

3. Apa yang menjadikan berbeda dengan klinik lainnya di Bogor ?
Jawaban :
√ Pertama, Teknologi kita harus ikuti alat yang canggih, teknologi kedokteran agar membuat pasien aman dan merasa ini yang saya butuhkan. Kedua, pasti dokternya juga harus updates ya terus berinovasi dan belajar. Ketiga, harga yang terjangkau sesuai dengan kantong masyarakat Bogor tentunya. Dan yang terakhir pelayanan tempatnya harus bersih dan nyaman pastinya.

4. Apa hal yang paling membahagiakan Anda bekerja sebagai Dokter dan Menjalankan bisnis AHA Clinic ?
Jawaban :
√ Dunia estetik adalah passion saya. Dokter akan enjoy dan puas sekali jika pasien merasa bahagia setelah cantik. Jerawat sembuh dia senang. Flek hilang dia dicintai suaminya dan dokter bahagia bisa memberikan yang terbaik. Kita harus mencintai pekerjaan, maka kita akan menjadi enjoy dalam bekerja.

5. Sejauh apa peran Keluarga dalam Kesuksesan Anda di dunia usaha bisnis yang Anda Tekuni saat ini ?
Jawaban :
√ Peran keluarga nomor 1, terutama peran My Husband, He is always support me. Dulu sih ngga Support, Hehe .. tapi selalu aku berdiskusi bahwa aku bisa berikan yang terbaik dengan keluarga. Misal Weekend Wajib ada dirumah,
Tanggal Merah dan Hari Libur Wajib sama anak anak dan tanpa pengasuh. Aku mencoba juga untuk bisa berperan di dunia kedokteran tanpa melupakan keluarga, karena tanpa dukungan mereka saya bukan apa apa. Misal saat saya belajar di Australia, seminggu kemudian saya harus belajar filler lagi di Jerman. Tanpa izin dan dukungan beliau mungkin saya tidak bisa belajar banyak dunia kedokteran.

6. Bagaimana Caranya untuk ikut dan masuk menjadi Pasien di AHA Clinic ?
Jawaban :
√ Super gampang, dateng aja langsung ke AHA Clinic. Konsul free, Minum free dan Tidak ada perbedaan buat saya. Semua kalangan bisa masuk dan merawat kecantikannya di AHA Clinic.

7. Dimana sih AHA Clinic itu ?
Jawaban :
√ Di Jalan Raya Pajajaran, Ruko No 70 L, Kota Bogor. Satu area ruko dengan Happy Puppy dan Prodia Lab.

8. Harapan Terbaik apa yang Hendak Anda Wujudkan dalam Waktu kedepan ?
Jawaban :
√ Menjadi manusia lebih baik lagi dan bermanfaat buat banyak orang serta AHA Clinic dihati semua masyarakat. AHA Clinic menjadi klinik terbaik dan terpercaya yang bisa bermanfaat untuk semua orang. Terbaik tapi gak bermanfaat juga percuma buat saya, jadi harus bermanfaat untuk semua orang ya.

=============================

*Biodata Lengkap*
dr. Alfi Hidayati M.Kes
• Owner AHA Clinic •

√ Nama Lengkap : Alfi Hidayati.

√ TTL : Surabaya, 3 Juni 1982.

√ Alamat : Bogor.

√ Nama Anak :
1. Shafira Raniah Putri Darmawan.
2. Savina Nabila Putri Darmawan.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here