Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaBicara Progress, The Green Student Village II Terbukti Pegang Kuat Komitmen

Bicara Progress, The Green Student Village II Terbukti Pegang Kuat Komitmen

Bogor Daily – Project The Green Student Village II, mahakarya yang dipersembahkan oleh PT. Madani Realti Indonesia, melirik sekmen bisnis apartemen kos yang saat ini menjadi trend positif investasi di era pandemi.

Bila bicara tentang kongkret nya janji dan akad dari pihak Manajemen The Green Student Village terbukti jelas ketika selesai, sukses dan rampungnya project pertama mereka yang diberi nama The Green Student Village I.

Sistem pembangunan secara modular tersebut menjadi incaran banyak masyarakat, apalagi para calon pembeli unit apartemen kos dikarenakan konsep pengelolaan operasional yang menerapkan sistem syariah.

“Jelas terpisah, antara tower khusus untuk pria dan tower khusus untuk wanita. Kami juga menggunakan CCTV yang standby 24 jam.” ungkap Suminta, Project Manager The Green Student Village I dan II.

Melalui sambungan komunikasi telpon, Suminta juga menjelaskan riil proses pembangunan di project The Green Student Village II yang pada pekan ini sudah masuk di fase pengecoran lantai tiga untuk tower B sesuai siteplan project.

“Ya kita kebut, progress pembangunan yang terus berjalan membuat rasa kepercayaan masyarakat kepada kami terus mengalir. Dibuktikan dengan tingkat clossing penjualan unit apartemen kos reguler dan unit guesthouse yang tetap diminati walau di masa pandemi.” papar Suminta.

Adapun target time schedule kami untuk rampungnya dan finishing gedung pada awal-awal tahun 2021, jadi ketika mahasiswa baru masuk nanti, mereka sudah dapat memilih lokasi unit aparkos untuk mereka huni selama menempuh masa kuliah di Kampus IPB Dramaga Bogor, ya karena jarak dari Kampus ke lokasi The Green Student Village II hanya sekitar 5 menit saja.

“Janji, komitmen dan integritas yang kami jaga, dengan tetap mengacu kepada kualitas bangunan yang kokoh dan elegan. The Green Student Village II adalah wujud dari elegannya pengelolaan bisnis dan hunian yang mengusung slogan ‘Comfort Living, Fresh for Study’. Ayo jangan ragu menjadi bagian dari kami di The Green Student Village II.” pungkas Pria berkacamata tersebut.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here