Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaBuntut Rhoma Irama Manggung, Satu Kampung di Bogor Dirapid Tes Massal. Hasilnya??

Buntut Rhoma Irama Manggung, Satu Kampung di Bogor Dirapid Tes Massal. Hasilnya??

BOGOR DAILY – Rapid tes massal akhirnya dilaksanakan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor kepada masyarakat Kampung Cisalak, Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, pasca dan Rita Sugiarto manggung pada acara khitanan anak Surya Atmaja di masa pandemi Virus Korona.

Pantauan Bogordaily.net dilokasi, rapid tes kepada warga Kampung Cisalak itu dilaksanakan pada pukul 9:00 WIB, oleh petugas Dinkes Kabupaten Bogor dihalaman kediaman Surya Atmaja.

Tampak terlihat masyarakat Kampung Cisalak mengantri di sebuah tenda yang sudah disediakan oleh tuan rumah yaitu Surya Atmaja, sebelum dilaksanakan rapid tes oleh petugas kesehatan dari Dinkes Kabupaten Bogor.

Saat akan dilakukan rapid tes, warga diwajibkan membawa Kartu Tanda Pendudu (KTP). Tujuannya yakni, agar mengetahui identitasnya jika memang hasilnya reaktif Covid-19 dan kedepannya supaya mudah dalam mentracking oleh Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor.

Petugas kesehatan dari Dinkes Kabupaten Bogor saat melaksanakan rapid kepada masyarakat juga turut dilengkapi alat pelindung diri (APD).

Tidak hanya itu saja, tampak terlihat petugas dari Kepolisian, Dishub, Satpol PP Kabupaten Bogor turut menjaga keberlangsungan rapid tes di kediaman Surya Atmaja.

Rapid tes itu akan dilaksanakan oleh Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor, target sebanyak 500 masyarakat di Kampung Cisalak, Desa Cibuniang, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here