Cagliari Vs Juventus: karena Alasan Ini Ronaldo Tak Dirotasi

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Di laga Cagliari Vs Juventus, Cristiano Ronaldo tak dirotasi. Maurizio Sarri, pelatih Juve, membeberkan alasannya: CR7 ngebet main, tak lepas karena mengejar gelar top skor.

Juventus yang sudah memastikan merengkuh Scudetto takluk 0-2 Sardegna Arena markas Cagliari pada pekan ke-37 Serie A, Rabu (30/7/2020) dini hari WIB. Dalam laga ini, pelatih Bianconeri, Maurizio Sarri melakukan beberapa rotasi.

Read More

Namun, posisi Ronaldo di lini depan masih tak tergusur. Pria 34 tahun ini bermain penuh selama 90 menit.

Keputusan Sarri memainkan Ronaldo tak lepas dari CR7 yang masih ngebet untuk merengkuh gelar top skor. Sayangnya, ia gagal membobol gawang Cagliari.

Ronaldo yang kini menorehkan 31 gol masih terpaut empat gol dari Ciro Immobile yang duduk di puncak daftar Capocannoniere dengan 35 gol. Ia hanya punya satu laga tersisa untuk menyalip raihan gol dari penyerang Lazio tersebut.

Sarri menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo sangat berhasrat untuk tampil di laga Cagliari Vs Juventus. Hal tersebut yang membuatnya tetap memainkan kapten timnas Portugal tersebut.

Sarri tak khawatir Ronaldo cedera. Pasalnya, ia tahu Ronaldo punya kondisi fisik yang sangat baik.

“Saya berbicara dengannya kemarin. Dia sangat termotivasi untuk bermain, sangat antusias dan merasa dalam kondisi terbaik. Kami membuat keputusan bersama, dia tahu fisiknya lebih baik daripada siapa pun,” ujar Ronaldo dikutip dari Football Italia.

“Ronaldo bermain secara naluriah dan tidak selalu cocok dengan beberapa taktik tertentu. Dia pemain yang sangat kuat itu artinya striker lain harus beradaptasi dengan pergerakan Cristiano. Kami melakukannya dengan baik begitu pula malam ini. Namun kami gagal melakukannya saat melakukan penyelesaian akhir,” katanya usai Cagliari Vs Juventus saat bicara soal Cristiano Ronaldo.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *