Friday, 17 May 2024
HomeKabupaten BogorDapetin Diskon 25 Juta, DeKOST Indonesia Open Table di Lotte Mart Pakansari

Dapetin Diskon 25 Juta, DeKOST Indonesia Open Table di Lotte Mart Pakansari

BOGOR DAILY – Weekend ceria jelang Idul Adha 1441 Hijriyah dan jadi ‘Juragan Kos-Kosan' di . Kali ini memberikan potongan harga spesial sebesar '25 juta rupiah' yang bisa anda semua dapatkan pada kegiatan Open Table di Lotte Mart Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Pameran reguler di Lotte Mart Pakansari berlangsung sejak tanggal 24 Juli 2020 kemarin sampai dengan tanggal 6 Agustus 2020 mendatang.

“Start dari pukul 10 pagi sampai dengan selesai jam 8 malam. Kami memberikan diskon sebesar 25 juta rupiah untuk setiap unit pembelian apartemen kos syariah , plus HP Samsung A71.” terang Dudy Rudyana, Sales dan Marketing Manager .

Kegiatan disana tentu kami memberikan edukasi tentang promo, keunggulan, diskon harga, cara pembelian sesuai syariat yang kami terapkan hingga alur akad sampai time schedule serah terima unit. Para pengunjung yang datang ke Lotte Mart Pakansari terlebih dahulu akan di sapa hangat oleh salam para sales inhouse kami yang bertugas disana.

“Kami canvasing juga dengan membagikan flyer atau brosur . Harapan para pengunjung bisa menjadi bagian dari keluarga besar kami di .” ungkap Dudy.

Untuk pembeli yang melakukan proses pembelian secara cash keras, kami memberikan juga bonus full furnished. Potensi pasif income yang didapat kelak akan menjadi keuntungan investasi tersendiri bagi para pembeli.

“Weekend ini, sambil belanja, sambil ambil unit di Open Table kami. In Syaa Allah jodoh untuk ambil unit di , Aamiin yaa Rabbal Aalaamiin.” pungkasnya.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here