Monday, 6 May 2024
HomeBeritaDenada Masih Mencari Uang di Indonesia Meski Rawat Anak di Singapura

Denada Masih Mencari Uang di Indonesia Meski Rawat Anak di Singapura

BOGORDAILY – Baru-baru ini  mengaku sudah menetap dan bertempat tinggal di Singapura. Hal itu lantaran putrinya, Aisha tengah menjalani pengobatan kanker di Negeri Singa itu.

Meski begitu, yang adalah seorang entertainer mengaku masih kerap mencari pekerjaan di Indonesia. Ia mengaku pekerjaan sebagai entertainer tetap menjadi pekerjaan pokoknya saat ini.

“Aku tuh tinggal di Singapura, aku ke Indonesia untuk bekerja aja. Kalau sudah selesai aku akan kembali lagi ke Singapura,” tutur  dalam YouTube channel-nya, dikutip, Minggu (19/7/2020).

Dijelaskan , hingga saat ini ia masih dibantu oleh managernya yang kerap mencarikan pekerjaan di Indonesia. Jika sudah mendapatkan pekerjaan, akan segera pergi ke Tanah Air.
“Setiap kali aku mau pulang ke Indonesia manager aku yang sibuk mencarikan aku pekerjaan sebanyak-banyaknya supaya setiap kali aku pulang ke Indonesia aku bisa pulang ke Singapura bawa duit yang banyak. Karena kalau aku pulang ke Indonesia ya harus butuh transport dan lain-lain,” tutur .

Lebih lanjut, mengaku sempat kesulitan dalam mencari uang lantaran pandemi COVID-19. mengaku hingga saat ini masih harus membiayai pengobatan anaknya, Aisha, di Singapura.

Momen itu menjadi hal berat yang ia alami. Saat itu hanya dapat mengandalkan media sosialnya untuk mencari uang.

“Keadaan menjadi lebih menantang saat musim pandemi ini mulai. Pekerjaan ku yang lebih mendatangkan banyak (uang) itu ya memang pekerjaan sebagai entertainer di Indonesia. Dan selama ini aku betul-betul hanya mengandalkan pemasukkan dari sosial media ku. Jadi ini berat. Ini menantang buat ku,” papar .

“Aku pernah di saldo ATM aku itu Rp 200 ribu, tapi aku tinggal di Singapura (biaya hidup tinggi). Bisa bayangin nggak?” tambah Denada.

Dijelaskan Denada untuk saat ini treatment Aisha masih terus berjalan. Pengobatannya pun hingga saat ini berjalan dengan lancar. Hal itu turut disyukuri oleh mantan istri Jerry Aurum itu.

“Treatment Aisha masih terus berjalan dan alhamdulillah semuanya lancar dan yang pasti sekarang ini adalah untuk tetap bisa mendapatkan pengobatan di Singapura,” tutup Denada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here