Sunday, 5 May 2024
HomeKabupaten BogorH-1 Survey Online Bareng Luthfi Imaduddin, Direktur Marketing Adreena Village

H-1 Survey Online Bareng Luthfi Imaduddin, Direktur Marketing Adreena Village

BOGOR DAILY – Perwujudan elegan dan eksklusif nya rumah bergaya ‘Premium Modern Kontemporer' di Perumahan Syariah menarik hati banyak pembeli muslim yang berasal dari Jabodetabek dan sekitarnya.

hadir menjawab hausnya masyarakat muslim anti riba yang menginginkan Perumahan berkonsep dan menerapkan Syariah secara kuat dengan legalitas yang aman dan clear.

berada dilahan seluas 1,2 Hektar, memiliki sebanyak 90 unit rumah type 36/60 dan type 42/72. Masing-masing unit bisa optional custom 2 lantai dengan menambah 1 Kamar Tidur dan 1 Kamar Mandi.

“Spesial untuk anda yang weekend besok belum bisa untuk survey langsung, anda bisa memanfaatkan layanan survey online yang kami berikan.” ungkap Vinaya Pribadi, Owner Perumahan Syariah .

Pada weekend ini, tepatnya hari Minggu esok (26/07/2020), anda semua bisa join pada kegiatan virtual, survey online bersama dengan Luthfi Imaduddin ST yang merupakan Direktur Marketing . Pria yang akrab di sapa Kang Luthfi tersebut akan melayani langsung survey online anda melalui aplikasi ‘Zoom Meeting'.

“Bila pada hari-hari biasa hanya ditemani oleh para Marketing Reguler, maka pada kesempatan Hari Minggu besok (26/07/2020) start Jam 13.30 WIB sampai selesai, anda akan ditemani langsung oleh sosok Direktur Marketing muda berusia 29 tahun, Luthfi Imaduddin.” papar Pak Vinaya kepada Bogor Daily.

Kang Luthfi Imaduddin akan memberikan penjelasan detail, mendalam dan lengkap seputar keunggulan project, kemudahan proses pembeliannya, promo serta fasilitas yang diberikan, hingga anda semua terbuka pemikiran tentang keutamaan tujuan bisnis dakwah Property Syariah yaitu menghindari praktek Riba. adalah Perumahan yang menerapkan system jual beli murni syariah tanpa bank dan tercatat juga sebagai salah satu project member dari Komunitas Besar Developer Property Syariah atau DPS.

Menurut Vinaya, Kang Luthfi dahulu bekerja sebagai Senior Staff di salah satu Perusahaan Otomotif Ternama. Pria yang pembawaannya kalem ini berawal belajar dari penguasaan materi akad-akad syariah yang mendalam, akhirnya Kang Luthfi mantapkan hati untuk resign dan terjun langsung ke ranah pemasaran riil Property Syariah di .

“Jangan lupa ya Ikuti kesempatan yang hanya sekali dalam sepekan. Presentasi langsung dari Direktur Marketing dan dapatkan berbagai macam Promo Idul Adha 1441 Hijriyah yang diberikan oleh kami. Informasi di Nomor 0812 5000 1206.” tutup Vinaya Pribadi.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here