Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaIni Pengakuan Angel Lelga soal Keluarga Vicky Prasetyo, Apa Itu?

Ini Pengakuan Angel Lelga soal Keluarga Vicky Prasetyo, Apa Itu?

BOGORDAILY – Perseteruan  dengan Vicky Prasetyo masih terus bergulir. Dijelaskan , beberapa keluarga Vicky ingin berdamai.

 mengaku rumahnya sering didatangi salah seorang kerabat mantan suaminya itu. Mereka disebut tengah berusaha untuk berkomunikasi meminta agar hukuman Vicky Prasetyo diringankan.

Menanggapi hal itu, Angel tampak tak mau banyak memberikan jawabannya. Ia hanya akan menyerahkan semua permasalahannya kali ini pada kuasa hukumnya.

“Ada beberapa orang yang masuk ke dalam pekarangan rumah saya berusaha untuk mau berkomunikasi,” ujar Angel saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

“Cuma kan saya udah serahin sama pengacara, nanti biar pengacara semua yang urus semua semuanya karena saya udah nggak mau lagi ngebahas ini itu,” sahutnya lagi.

Keberadaan kerabat Vicky yang hadir ke rumah, ia ketahui dari sang manajer. Beberapa orang sempat menghubungi manajer Angel dan berniat untuk meminta maaf.

Lebih lanjut, merasa perlu mempertimbangkan masalah ini dengan kuasa hukumnya.

“Ada orang sih coba hubungin manajer saya ya, katanya mau ketemu dengan saya mau komunikasi, mau minta maaf. Ya saya bilang, ya kita kan manusia biasa ya. Saya ya buka hati lah kalau ke depannya emang ada niat baik. Ya saya harus konsultasi juga dengan kuasa hukum saya,” jelas Angel.

Disebut , kasus yang menimpanya dua tahun lalu ini memang sudah ia lupakan. Namun ia kini tetap harus menjalaninya lantaran proses hukum yang terus bergulir.

Bagi Angel, perbuatan Vicky Prasetyo kala itu yang merusak nama baiknya memang perlu dipertanggung jawabkan ke ranah hukum.

“Kan saya udah bilang sebenarnya saya tuh udah melupakan nih semua selamanya udah hampir dua tahun kan saya lupakan. Tapi kan proses hukum ini tetap harus berjalan. Kan awalnya dia yang melakukan itu. Ya dia harus bertanggung jawab,” tegasnya.

Diketahui, sidang kasus pencemaran nama baik yang dilakukan Vicky Prasetyo akan berjalan dalam waktu dekat ini.  tampak tak mau banyak berkomentar.

Ia mengaku akan hadir jika memang diharuskan. Selebihnya ia hanya menyerahkan semua pada kuasa hukumnya.

“Kalau misalnya nanti perjalanan sidangnya segala macem biar nanti kuasa hukum aku aja deh yang jelaskan. Saya tinggal hadir menjelaskan apa yang sebenarnya gitu,” tutup .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here