Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaIslamic Grand Village : Serah Terima Kunci Tercepat Hanya 6 Bulan

Islamic Grand Village : Serah Terima Kunci Tercepat Hanya 6 Bulan

Bogor Daily – Menggeliatnya skema dakwah pada sektor bisnis Property Syariah yang aman, nyaman, tenang dan amanah ada di salah satu project karya PT. Niaga Properti Indonesia yang diberi nama Islamic Grand Village. Perumahan Syariah yang memiliki luas lahan total 3,6 Hektar tersebut terletak di Kalisuren, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor.

Diantara kebaikan yang diberikan oleh sistem murni syariah ini adalah skema pembeliannya yang tanpa BI checking, tanpa denda, tanpa sita dan tanpa akad bathil.

“Dalam prakteknya, untuk skema pembelian cash keras, kami lakukan serah terima kunci unit rumah 6 bulan setelah pelunasan.” ungkap Ricki, Direktur PT. Niaga Properti Indonesia.

Selain metode skema pembayaran pembelian unit secara cash keras, ada juga sistem cicilan langsung ke Developer. Diantara hal tersebut, untuk cicilan 5 sampai 10 tahun akan melakukan proses STK 6 bulan setelah lunas DP dan cicilan selama 15 tahun akan melakukan proses STK 8 bulan setelah DP lunas.

“Sedangkan untuk type rumah di Islamic Grand Village, kami ada rumah type 30/60, type 36/72, rumah dua lantai type 45/72 dan ruko dua lantai type 60/48.” papar Ricki.

Dengan harga yang tetap bersaing dikelasnya, Islamic Grand Village adalah solusi tangguh dan kuat investasi Property yang berbasis Syariah di masa pandemi ini. Spesial promo di era pandemi ini untuk anda yang membeli secara cash keras akan langsung mendapatkan gratis satu unit motor, untuk skema DP cash gratis canopi dan untuk skema DP dicicil akan mendapatkan gratis AC.

“Ayo hijrah, jauhi riba, segera beralih ke Islamic Grand Village. Dapat berkahnya, dapat untungnya, dapat unit rumahnya dan tentu dapat promo dahsyatnya.” tutup Ricki dengan senyuman.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here